Jay Idzes ke Serie A! Venezia Resmi Promosi Setelah Depak Cremonese 1-0

Jay Idzes ke Serie A! Venezia Resmi Promosi Setelah Depak Cremonese 1-0

Venezia menjadi kandidat kuat peraih satu tiket promosi ke Serie A usai menundukkan Palermo 1-0, 21 Mei 2024-Instagram @veneziafc-

HARIAN DISWAY - Akhirnya, pemain Timnas Indonesia Jay Idzes berkompetisi di Serie A musim depan. Itu setelah klub yang dibelanya, Venezia, memastikan diri promosi ke kasta tertinggi Liga Italia.

Tiket ke Serie A diperoleh setelah Venezia mengalahkan Cremonese 1-0 di leg kedua playoff promosi Serie A. Kemenangan itu membawa Venezia naik kasta pada musim 2024/2025.

Pada leg kedua final playoff promosi Serie A 2023/2024, Venezia menjamu Cremonese di Stadion Pier Luigi Penzo, Senin dini harii, 3 Juni 2024.

BACA JUGA:Cremonese vs Venezia 0-0: Jay Idzes Cs Bisa ke Serie A, Asal..

Meskipun Cremonese mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan, Venezia akhirnya meraih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal dari Christian Gytkjaer.

Jalannya Pertandingan Venezia vs Cremonese


Venezia mengalahkan Palermo 1-0 di laga semifinal play-off Serie A.--Instagram @veneziafc

Venezia memulai laga dengan agresif, langsung menyerang sejak awal. Namun, Cremonese pun tak mau kalah dengan mencoba mengendalikan permainan.

Gol tunggal Venezia tersebut tercipta pada menit ke-24. Christian Gytkjaer berhasil menjebol gawang Cremonese setelah menerima umpan dari Busio.

Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Venezia. Setelah gol tersebut, Cremonese tampil lebih agresif dan mendominasi penguasaan bola.

Pada menit ke-34, Sernicola sempat mengancam gawang Venezia, tetapi sepakannya melebar.

BACA JUGA:Venezia ke Final Playoff Serie A, Jay Idzes Tampil Solid Selama 90 Menit, Ini Statistiknya...


Leg kedua playoff Serie A antara Cremonese dan Venezia akan digelar di markas Venezia, 3 Juni 2024-Instagram @veneziafc-

Menjelang akhir babak pertama, pada menit ke-44, Venezia mendapat peluang melalui sepakan Gytkjaer, namun masih bisa diblok oleh Saro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: