Janji Donald Trump ke Khabib Nurmagomedov di UFC 302: Kami Akan Hentikan Serangan Israel ke Palestina!

Janji Donald Trump ke Khabib Nurmagomedov di UFC 302: Kami Akan Hentikan Serangan Israel ke Palestina!

Janji Donald Trum ke Khabib Nurmagomedov di UFC 302: Kami Akan Hentikan Serangan Israel ke Palestina!-Layar Tangkap BLUX-

HARIAN DISWAY - Pertemuan Khabib Nurmagomedov dengan mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump menuai sorotan saat gelaran UFC 302, Minggu, 2 Juni 2024. Petarung asal Dagestan Rusia itu membahas serangan Israel ke Palestina.

Khabib bertemu dengan Donald Trump dalam acara pertarungan antara Islam Makhachev dan Dustin Poirier di UFC 302 yang digelar di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat.

Khabib terlihat bersalaman dengan Donald Trump di bawah octagon. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan permintaannya kepada Trump untuk menghentikan agresi militer Israel ke Palestina.

"Saya tahu Anda (Donald Trump) akan menghentikan semua perang di Palestina ini," kata Khabib Nurmagomedov, dikutip dari MMA Mania.

Permintaan Khabib tersebut langsung direspons oleh Trump, yang saat ini menjadi salah satu kandidat presiden AS untuk pemilu pada November mendatang.

BACA JUGA:Donald Trump Hadiri UFC 302: Ngobrol Apa dengan Khabib Nurmagomedov?

BACA JUGA:Sidang Pidana Trump Ditunda Terkait Dakwaan Penyuapan, Setidaknya Bulan April Hingga Hakim Memutuskan

"Kami akan menghentikannya. Aku, akan menghentikannya," ucap Trump.

Permintaan Khabib kepada Trump untuk menghentikan perang juga dibenarkan oleh pelatih Islam Makhachev, Javier Mendez.

"Sebenarnya, Khabib memberitahuku bahwa dia bertemu dengan Trump dan bertanya, 'Hei, kamu tahu apakah ada yang bisa kamu lakukan dengan perang Palestina untuk menghentikan perang? Perang tidak baik bagi kemanusiaan,'" kata Javier Mendez, dikutip dari Red Corner.


Donald Trump Hadiri UFC 302: Ngobrolin Apa dengan Khabib Nurmagomedov?-Layar Tangkap UFC-

"Kita semua harus saling mencintai dan mengutamakan kemanusiaan, peduli satu sama lain. Bagi saya, ini bukan hanya tentang masalah ini saja, tapi tentang kemanusiaan secara keseluruhan," kata pemilik American Kickboxing Academy (AKA) itu.

"Kita semua harus berbelas kasih kepada sesama manusia, terutama anak-anak. Jadi bagi saya, saya tidak menentang siapa pun; saya hanya menentang hal yang menyakiti kemanusiaan. Saya pasti menentang hal itu," tambah Javier Mendez.

BACA JUGA:Dustin Poirier: Gaya Bertarung Islam Makhachev Mirip Khabib, Aneh dan Sulit Ditebak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mma mania