Indonesia Open 2024: Apes, Gregoria Jumpa An Se Young Lagi di 16 Besar

Indonesia Open 2024: Apes, Gregoria Jumpa An Se Young Lagi di 16 Besar

Gregoria Mariska Tunjung akan berlaga di Indonesia Open 2024 dan melawan Michelle Li di babak pertama-PBSI-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Gregoria Mariska Tunjung memiliki rekor yang tidak bersahabat dengan Indonesia Open. Prestasi terbaiknya hanyalah sampai perempat final.

Tahun ini pun, undian sangat tidak berpihak kepadanya. Dia berpeluang bertemu dengan pemain terbaik dunia, An Se Young, di babak sangat awal. Yakni 16 Besar.

Tapi pemain yang akrab disapa Jorji itu akan berupaya menampilkan yang terbaik pada Indonesia Open 2024 yang berlangsung pada 4-10 Juni 2024.

BACA JUGA:Tiket Indonesia Open 2024 Naik Sampai Rp 150 Ribu, Berikut Penjelasan Panpel

Pada babak 32 besar, Gregoria bakal berhadapan dengan Michelle Li. Dari tiga pertemuan, Gregoria masih unggul dua kemenangan atas wakil asal Kanada itu. Terakhir, Jorji menang atas Michelle Li di Swiss Open 2023.


Gregoria Mariska Tunjung kandas di semifinal Singapore Open 2024 usai kalah dari An Se-young-PBSI-

Tetapi yang berat adalah babak berikutnya. Gregoria berjumpa lagi An Se Young. Sebelum itu, ganda putri terbaik Korea itu akan menghadapi Tomoka Miyazaki dulu di babak 32 besar.

Apa rencana Gregoria?

"Saya ingin menampilkan yang terbaik saja sih. Sebab, saya berada di pul atas," jelas Gregoria dalam konfrensi pers resmi pada Senin, 3 Juni 2024, di Istora Senayan, Jakarta. "Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik dan berjuang bagi Indonesia," harap dia.

BACA JUGA:Singapore Open 2024: Keinginan Gregoria Terkabul, Jumpa An Se Young di Semifinal

BACA JUGA:Singapore Open 2024: Tampil Percaya Diri, Gregoria Mariska Tunjung Tembus Perempat Final Lebih Mudah

Gregoria baru saja kembali dari Singapore Open 2024. Dalam turnamen level super 750 itu, dia terhenti di babak semifinal. Siapa yang mengalahkan? An Se Young.

Gregoria takluk 14-21, 21-23 pada Sabtu, 1 Juni 2024 di Singapore Indoor Stadium. Itu merupakan kekalahan ketujuh Gregoria dari An Se Young.

Pada pertandingan tersebut, Gregoria mengaku tidak bisa bermain maksimal. Dia sempat mengalami masalah pada pergelangan kaki. Gregoria tiba di Indonesia pada Minggu, 2 Juni 2024 dan langsung menggeber latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: