Kep1er Rilis Album Kep1going On dan MV Shooting Star, Bakal Jadi Yang Terakhir?

Kep1er Rilis Album Kep1going On dan MV Shooting Star, Bakal Jadi Yang Terakhir?

Kep1er rilis album Kep1going On dan MV Shooting Star, bakal jadi yang terakhir? --Soompi

HARIAN DISWAY - Kep1er merilis album penuh pertama bertajuk Kep1going On pada 3 Juni 2024. Bersamaan dengan itu, music video (MV) Shooting Star, lagu utama mereka di album tersebut juga turut dirilis.

Album ini menjadi comeback terakhir mereka dengan formasi sembilan orang.

Album Kep1going On menghadirkan 10 lagu. Dua lagu di antaranya sudah dirilis lebih dulu. Yakni Straight Line dan Grand Prix. Lalu, ada Shooting Star, Last Carnival, Curious, Dear Diary, PROBLEM, PUSH BUTTON, Double Up! dan Flower, Flutter, Your heart.

BACA JUGA:BLACKPINK Effect! Saham YG Entertainment Naik 29% Setelah Pengumuman Perpanjangan Kontrak

Shooting Star yang menjadi lagu utama album tersebut menyuguhkan genre synth pop yang menampilkan perkembangan dinamis dan emosi yang lembut.

Lagu ini menyampaikan pesan, bahwa meskipun berada dalam kegelapan di mana tidak ada yang terlihat, tidak perlu takut jika bersama-sama.

Seperti judulnya, di awal MV Shooting Star menampilkan bintang jatuh yang memberikan cahaya terang, kemudian Kep1er hadir dalam sebuah ruangan dan menari sesuai beat lagu tersebut.

BACA JUGA:Akhirnya! 4 Member BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment


Kep1er rilis album Kep1going On dan MV Shooting Star. --YouTube Kep1er

Di tengah MV tersebut, para member Kep1er bertemu dengan cahaya yang menyerupai mereka di atas gedung. Bersama-sama, mereka melihat cahaya tersebut dan menyentuhnya. Dan cahaya tersebut terbang bebas, diikuti cahaya lainnya ke arah lain.

MV ini benar-benar memiliki visual yang memanjakan mata penggemar. Langit bertabur bintang, kilauan cahaya dari bintang-bintang jatuh, terlihat begitu indah. Kecantikan para member Kep1er pun terpancar paripurna di MV ini.

Namun sayangnya, mungkin ini adalah bagian terakhir dari perjalanan Kep1er dengan formasi lengkap, yakni sembilan orang.

BACA JUGA:Tak Ada Ampun! Attrakt Putus Kontrak Tiga Member Fifty Fifty, Proses Hukum Lanjut

Seperti yang Anda tahu, Kep1er akan melanjutkan aktivitasnya sebagai grup dengan tujuh anggota. Hal ini disampaikan langsung oleh WakeOne dan Swing Entertainment, agensi Kep1er, pada 30 Mei lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi