Menanti Debut Kylian Mbappe di Real Madrid, Ini Perkiraan Tanggalnya

Menanti Debut Kylian Mbappe di Real Madrid, Ini Perkiraan Tanggalnya

MENANTI debut Kylian Mbappe di Real Madrid, ini perkiraan tanggalnya.-Marca-

So, kepastian sudah didapat. Pertanyaan selanjutnya, kapan Madridista akan melihat Kylian Mbappe mengenakan jersey putih Real Madrid yang legendaris itu?

Debut Mbappe bersama Real Madrid akan sangat bergantung pada performa timnas Prancis di Euro 2024 yang dimulai 14 Juni  2024 mendatang.


RESMI! Kylian Mbappe gabung Real Madrid, mimpinya jadi kenyataan. Foto: Kylian Mbappe di camp pelatihan timnas Prancis di Clairefontaine-en-Yvelines, 3 Juni 2024.-Sarah Meyssonnier-POOL-AFP

Para pemain Real Madrid yang mencapai babak semifinal Euro 2024 tidak akan mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat. Tur tersebut berlangsung pada akhir Juli sampai awal Agustus.

BACA JUGA:Mengerikan! Ini Skuad Real Madrid Bersama Kylian Mbappe, Vinicius Aman?

Real Madrid akan menghadapi AC Milan (31 Juli), Barcelona (3 Agustus), dan Chelsea (6 Agustus).

Karena itu, jika timnas Prancis mencapai babak semifinal, debut Mbappe untuk Real Madrid jelas akan tertunda. Si Kura-Kura (sebutan Mbappe) kemungkinan besar baru bisa bermain dalam Piala Super UEFA pada 14 Agustus 2024.

Dalam laga yang digeber di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia itu, Los Blancos akan berhadapan dengan juara Europa League, Atalanta.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Sudah 'Here We Go', Carlo Ancelotti Ingin Toni Kroos Berubah Pikiran

BACA JUGA:Alasan Bijak Ancelotti Bungkam Soal Transfer Mbappe ke Real Madrid, Diumumkan Pekan Depan?

Pertanyaan kedua, kapan Mbappe akan diperkenalkan di Santiago Bernabeu? Karena kontraknya dengan PSG masih berlaku sampai 30 Juni, maka presentasi itu tidak mungkin dilakukan sebelu, Euro 2024.

Saat ini, Kylian Mbappe berada di Clairefontaine bersama timnas Prancis untuk persiapan Euro 2024 di Jerman. Tanggal yang paling mungkin untuk presentasinya di Santiago Bernabeu adalah setelah Euro. Kemungkinan sekitar 15 atau 16 Juli 2024.

Namun, opsi lain sedang dipertimbangkan, termasuk kemungkinan presentasi dilakukan setelah ia selesai liburan.

Lama, ya? Madridista sudah menunggu Mbappe sejak 2021. Sebulan atau dua bulan lagi bukan masalah... (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca