Lho? Diincar Klub Saudi, Casemiro Malah Gabung Marbella FC, Sebagai Apa?

Lho? Diincar Klub Saudi, Casemiro Malah Gabung Marbella FC, Sebagai Apa?

Casemiro bergabung dengan Marbella FC, sebagai pemegang saham tim.--Instagram @marbellafcoficial

HARIAN DISWAY - Gelandang Manchester United, Casemiro, membuat keputusan besar dalam hidupnya. Ia bergabung dengan klub sepak bola Spanyol, Marbella.

Tenang, tenang. Caasemiro tidak akan menjadi pemain di klub kecil tersebut. Mantan bintang Real Madrid itu merupakan salah seorang pemegang saham.

Marbella mengumumkan di media sosial pada Selasa, 4 Juni 2024, bahwa pemain Brasil berusia 32 tahun itu kini menjadi bagian dari struktur pemilik klub.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Rayu Dua Eks Real Madrid ke Al Nassr: Casemiro dan...

Klub yang berbasis di Malaga itu melampirkan beberapa foto Casemiro mengenakan jersey kandang dan tandang Marbella, lengkap dengan namanya dan nomor punggungnya.


CASEMIRO resmi gabung ke tim Spanyol Marbella FC.-Marbella FC -

"Marbella FC dengan bangga mengumumkan bahwa Carlos Henrique Casemiro, bintang Manchester United, tim nasional Brasil dan peraih Liga Champions lima kali, menjadi pemegang saham baru kami mulai hari ini," begitu pernyataan Marbella.

"Antusiasme dan komitmen yang ditunjukkan Casemiro dengan proyek Marbella FC terlihat jelas dengan masuknnya ia ke dalam struktur kepemilikan saham klub," lanjut pernyataan tersebut.

Beberapa hari yang lalu, Marbella promosi ke Primera RFEF, divisi ketiga sepak bola Spanyol. Mereka naik kasta setelah berhasil melewati dua babak playoff.

BACA JUGA:Cedera Casemiro Bikin MU Jadi Setan Merana

Pada babak playoff terakhir, Marbella mengalahkan Logrones dengan skor 1-0 di stadion Las Gaunas. Memastikan mereka promosi ke divisi ketika.

Klun menambahkan, bergabungnya Casemiro sebagai anggota dewan direksi baru adalah kesempatan bersejarah bagi klub untuk terus mengembangkan strategi institusional dan olahraganya di kancah sepak bola elite.

Casemiro sendiri mengatakan bahwa bergabung dengan Marbella adalah suatu kehormatan baginya. Karena ia melihat potensi pertumbuhan klub yang besar.

BACA JUGA:MU Incar Gelandang Berdarah Indonesia Tijjani Reijnders dari AC Milan, Gantikan Casemiro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: independent