Keluarkan Produk Baru, Brooke Shields Jaga Keseksiannya dari Rambut

Keluarkan Produk Baru, Brooke Shields Jaga Keseksiannya dari Rambut

Broke Shields kini merilis produk perawatan rambutnya yang baru dan ungkap pentingnya rambut yang seksi bagi penampilannya. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Jangan bilang tak laku pada Brooke Shields. Model dan aktris berusia 59 tahun ini telah lama dikenal karena rambut indahnya. Sampai sekarang. Malah dia menginspirasi dengan mengeluarkan produk baru terkait perawataan rambut.

Shields tahu betul bahwa seiring bertambahnya usia, rambut akan berubah. Begitu pula kulit termasuk kulit kepala. Belakangan ia menyadari ada kesenjangan di pasar perawatan rambut yang ditujukan untuk wanita berusia di atas 40 tahun. Dari situ, Shields yang lewat 40 tahun itu punya ide.

"Wanita dalam kelompok usia 40 tahun ke atas mengalami banyak sekali perubahan. Tetapi masih ada ruang kosong untuk pemecahan masalahnya," kata Shields. "Nah, pertanyaan utama yang muncul itu ya rambut. Baik kualitas rambut, rambut rontok, tekstur rambut, dan perubahannya,” terangnya.

BACA JUGA: Serem! Alasan Shiloh Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt Hapus Nama Belakang Sang Ayah, KDRT di Pesawat Terungkap

Setelah penelitian selama berbulan-bulan, Shields akhirnya mantap mengeluarkan merek pertamanya. Dirancang khusus sebagai rangkaian perawatan rambut yang menjadi pemecahan masalah khusus untuk wanita di atas 40 tahun seperti dirinya. 

Commence namanya. “Diluncurkan dengan tiga produk unggulan untuk menangani kesehatan kulit kepala rambut dari akar hingga ujung untuk benar-benar memahami apa yang terjadi yang menghambat pertumbuhan," ungkap Shields antusias.

Menurutnya, ketika wanita melewati usia 40 tahun, rambut cenderung lebih rapuh dan kering. Dengan produk yang diciptakannya bersama tim, wanita dapat mengatasi kekeringan yang biasa mereka alami pada kulit kepala yang sering kali menyebabkan rambut rusak. 

BACA JUGA: Bella dan Gigi Hadid Terus Suarakan Dukungan Untuk Palestina, Sumbang Rp 16 Miliar Untuk Bantuan Kemanusiaan

Shields dan kepala penelitian dan pengembangan produknya Mark Knitowski, mengatakan mereka tidak meluncurkan sampo dan kondisioner tradisional. Sebab mereka tahu sebagian besar wanita sudah memiliki formula sendiri yang disukai. Shields justru menyediakan produk tambahan yang sesuai.

Yakni shampo instan 2-in-1, kondisioner tanpa bilas 3-in-1, dan root serum. Semua produk ini memiliki apa yang disebut oleh keduanya sebagai Commence Complex. "Itu dibuat dengan kombinasi empat bahan berbeda yang benar-benar memaksimalkan efisiensi dan efektivitasnya," kata Knitowski.

Hebatnya, semua formula produk itu mengandung kurang dari 60 persen air. Ada sejumlah bahan aktif yang benar-benar memberikan khasiat dan nutrisi. “Jadi, tidak seperti kebanyakan produk yang mengandung 85 persen air. Malah tidak ada satu pun yang mengandung air di atas 60 persen. Itu luar biasa, kan," katanya.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Bungkam Reporter di Promosi Film Atlas

Bagian lain dari Commence Complex itu adalah bahan yang menstabilkan kesehatan kulit kepala yang menjaga kesehatan rambut. Ada alasan mengapa rambut menjadi penting buat Shields. “Menurut saya kecantikan adalah tentang perawatan diri. Itulah kesehatan. Dan, kesehatan kulit kepala itu seksi,” katanya.

Diakuinya, makin ke sini, rambut adalah utama buat Shields "Saya dulu berpikir kecantikan adalah kesia-siaan dan terlalu mementingkan diri sendiri. Tapi sekarang saya berusia 59 tahun dan saya berpikir, 'Oh, tunggu dulu, saat ini semuanya tentang saya.' Ketika rambutku terlihat bagus, itulah yang mengubah seluruh hariku," tegasnya. (Heti Palestina Y)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: