Tunggal Putra Rontok di Babak Pertama Indonesia Open 2024, Ricky Subagja: Entah Ada Masalah Apa...

Tunggal Putra Rontok di Babak Pertama Indonesia Open 2024, Ricky Subagja: Entah Ada Masalah Apa...

TUNGGAL putra rontok di babak pertama Indonesia Open 2024, Ricky Subagja: entah ada masalah apa...-Broto Happy W-PP PBSI


Kabid Binpres PP PBSI Ricky Soebagja mengomentari hasil pertandingan tunggal putra di Indonesia Open 2024-Ragil Putri Irmalia-

BACA JUGA:Indonesia Open 2024: Dejan/Gloria Pasang Target Lain Setelah Gagal Lolos ke Olimpiade

"Ada Australia sebelum Olimpiade. Kami berharap sisa pemain hari ini bisa bermain maksimal dan mengeluarkan semampuan untuk meraih prestasi terbaik," imbuhnya.

Dalam Olimpiade Paris 2024, tunggal putra mengirimkan Ginting dan Jonatan Christie. Tetapi Ginting saat ini berada pada ranking sembilan dunia. Ia harus menembus setidaknya 8 besar untuk masuk daftar unggulan di Olimpiade Paris 2024.

"Indonesia Open, dengan kekuatan dan level Super 1000 sebagai tuan rumah dan berpotensi di lima sektor, harusnya ada gelar yang bisa kami raih. Lawan-lawan sudah saling kenal. Dari poin, seeded, dan potensi juga besar," ulas Ricky.

Sayangnya, harapan Ricky tidak akan terwujud. Sebab, pada Rabu, 5 Juni 2024, Jonatan juga tersingkir di babak 32 besar Indonesia Open 2024. Hampir sama dengan Ginting. Jojo kalah dari pemain non unggulan Leong Jun Hao 13-21, 21-16, 12-21. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: