Realme C63 Rilis di Indonesia dengan Desain Mirip iPhone 12 Pro Max

Realme C63 Rilis di Indonesia dengan Desain Mirip iPhone 12 Pro Max

Realme C63 rilis di Indonesia dengan desain mirip iPhone 12 Pro Max. --Realme

HARIAN DISWAY - Realme resmi merilis seri C63 di Indonesia pada 5 Juni 2024. Ponsel ini menonjolkan keunggulan pada desain elegan yang mirip dengan iPhone 12 Pro Max dan kemampuan pengisian daya cepat yang mengesankan.

Penasaran dengan spesifikasi lainnya? Simak informasi berikut ini.

Realme C63 menyuguhkan desain yang menawan dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini disebut mirip iPhone karena modul kameranya yang hampir mirip dengan "boba" dari iPhone 12 Pro Max. Memberikan sentuhan modern pada tampilannya.

BACA JUGA:Realme C65 Resmi Hadir di Indonesia dengan Hadirkan Spesifikasi Menarik dengan Garansi Antilag 4 Tahun

Spesifikasi Realme C63


RELME C63 rilis di Indonesia dengan desain mirip iPhone 12 Pro Max.-GSM Arena-

Realme C63 memanjakan penggunanya dengan layar 6,74 inci yang luas dan jernih, beresolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Layar ini menawarkan pengalaman visual yang imersif, baik untuk menonton video, bermain game, maupun multitasking.

Kecerahan puncaknya mencapai 560 nits. Memastikan layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Cocok buat Anda yang banyak beraktivitas outdoor.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

Ada Mini Capsule dan Rainwater Smart Touch yang hadir sebagai solusi inovatif untuk berbagai situasi. Sedangkan Air Gesture memungkinkan pengguna mengontrol panggilan, memutar musik, dan menggeser video dengan gerakan tangan.

BACA JUGA:Realme 12 5G Rilis 21 Maret 2024 dengan Hadirkan Dynamic Button Pertama di Android

Performa Realme C63 ditenagai oleh chipset Unisoc T612 yang andal, dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Kapasitas RAM yang besar memungkinkan multitasking yang lancar. Sedangkan penyimpanan internal yang besar menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi favorit.


REALME C63 rilis di Indonesia dengan desain mirip iPhone 12 Pro Max dan fitur fast charging.-Realme Indonesia-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber