Realme C63 Rilis di Indonesia dengan Desain Mirip iPhone 12 Pro Max

Realme C63 Rilis di Indonesia dengan Desain Mirip iPhone 12 Pro Max

Realme C63 rilis di Indonesia dengan desain mirip iPhone 12 Pro Max. --Realme

Untuk mendukung performa dan aktivitas pengguna, Realme C63 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh. Kapasitas baterai yang besar itu memungkinkan penggunaan seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Ditambah lagi dengan dukungan fastcharging 45W. Realme mengklaim, hanya dengan di-charge selama semenit, ponsel ini sudah digunakan untuk menelpon selama sejam. Wow!

BACA JUGA:Rilis Hari ini, Realme 12 Pro Plus Andalkan Lensa Telefoto Periskop yang Bisa Zoom 120 Kali

Bagi para pecinta fotografi, Realme C63 menawarkan dua kamera belakang dengan lensa utama 50MP. Kamera ini menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim. Untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera depan 8MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan menawan.

Realme C63 juga dilengkapi dengan rating IP54, yang berarti tahan terhadap debu dan cipratan air. Hal ini memberikan ketahanan ekstra pada ponsel dan memungkinkan pengguna untuk menggunakannya di berbagai kondisi.

Fitur tambahan lainnya mencakup NFC, Dynamic Button, port USB Type-C, dan jack headphone 3,5mm.

BACA JUGA:Cantik Banget! Desain Realme 12 Series 5G Digarap oleh Desainer Jam Tangan Mewah, Siapa?

Tak hanya itu, Realme C63 juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bodi samping yang terintegrasi dengan tombol daya. Pemindai sidik jari ini memungkinkan pengguna membuka kunci layar dengan cepat dan aman.


REALME C63 rilis di Indonesia dengan desain mirip iPhone 12 Pro Max dengan body leather yang mewah.-Realme Indonesia-

Secara keseluruhan, Realme C63 merupakan smartphone yang menawarkan perpaduan sempurna antara layar yang luas, performa yang tangguh, fitur canggih, dan desain yang stylish

BACA JUGA:Menawan Tanpa Casing, Realme Coca Cola Sudah Bisa dibeli Hari Ini

Harga Realme C63

Realme C63 hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, yakni Leather Blue dan Jade Green. Ponsel ini juga menawarkan dua pilihan memori untuk memenuhi kebutuhan Anda, yakni dengan RAM 6GB dan 8GB dan ROM masing-masing 128 GB. Berikut daftar harganya.

- Realme C63 6GB/128GB dibanderol Rp 1.999.000.

- Realme C63 8GB/128GB dibanderol Rp 2.299.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber