Cantik Banget! Desain Realme 12 Series 5G Digarap oleh Desainer Jam Tangan Mewah, Siapa?

Cantik Banget! Desain Realme 12 Series 5G Digarap oleh Desainer Jam Tangan Mewah, Siapa?

Desain Realme 12 Series digarap oleh desainer jam tangan mewah--Realme

HARIAN DISWAY - Realme 12 Series 5G resmi dirilis di Indonesia hari ini, 29 Februari 2024. Sudah lihat modelnya? Cantik banget, bukan? Tak mengherankan. Sebab, desain ponsel pintar terbaru Realme itu memang digarap desainer jam tangan mewah. Siapa?

Realme 12 Series 5G menonjolkan desain yang digarap dengan penuh keahlian dan keindahan oleh Ollivier Savéo.

Ollivier Saveo terkenal atas kolaborasinya dengan merek-merek jam tangan luxury. Seperti Rolex, Roger Dolby, Piaget, Breitling, dan Quentin. Kini Savéo memberikan sentuhan elegan yang istimewa pada Realme.

BACA JUGA:Menawan Tanpa Casing, Realme Coca Cola Sudah Bisa dibeli Hari Ini

Kolaborasi tersebut menghasilkan desain yang benar-benar mencuri perhatian. Terutama dengan adanya golden fluted bezel yang terinspirasi dari desain jam tangan mewah.


CANTIK banget! Desain Realme 12 Series 5G digarap oleh desainer jam tangan mewah, siapa? Foto: golden fluted bezel dan lapisan leather yang bikin ponsel tampak mewah.-Realme-

Detail membulat besar pada bagian kamera, bersama dengan aksen bergerigi yang mengelilingi housing kamera, memberikan sentuhan kemewahan yang luar biasa pada Realme 12 Pro+ 5G.

Tidak hanya itu. Bodi belakang perangkat ini juga dibalut dengan material vegan leather premium. Sehingga memberikan sentuhan elegan dan kenyamanan yang tak tertandingi saat digenggam.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Rp 2 Jutaan RAM 21 GB: TECNO SPARK 20 Pro Series #SiPalingSabi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia

Perpaduan antara kemewahan dan kenyamanan ini menjadikan Realme 12 Series 5G sebagai pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mengutamakan desain dan kenyamanan dalam penggunaan ponsel.

Keunggulan Realme 12 Pro+ 5G tidak hanya terbatas pada desainnya yang menawan. Ponsel ini juga menawarkan kualitas fotografi yang luar biasa dengan menggunakan sensor kamera OmniVision OV64B.

Dengan dukungan 3x zoom optik dan 6x in sensor zoom, ponsel ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan fotografi pengguna dengan hasil yang sangat memuaskan.

BACA JUGA:Gamers Merapat! Ini Spesifikasi Infinix Hot 40 Series, HP Gaming Anti Ngelag

BACA JUGA: Ini Dia Galaxy S24 Series! Smartphone Pertama dengan Galaxy AI, Cek Spesifikasi dan Harganya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber