Rekomendasi HP Rp 2 Jutaan RAM 21 GB: TECNO SPARK 20 Pro Series #SiPalingSabi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia

Rekomendasi HP Rp 2 Jutaan RAM 21 GB: TECNO SPARK 20 Pro Series #SiPalingSabi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia

Tampilan TECNO SPARK 20 Pro.-TECNO-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Seri TECNO SPARK 20 Pro merupakan kelanjutan dari kesuksesan TECNO SPARK 20 Series yang diluncurkan pada bulan Januari 2024.

Dengan desain yang telah disempurnakan, terinspirasi oleh keindahan kosmik, dan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, TECNO SPARK 20 Pro Series hadir untuk meningkatkan pengalaman pengguna di segmen kelas menengah dengan harga yang terjangkau.

Salah satu peningkatan utama dari seri ini terletak pada sektor kamera. Dibekali dengan 108MP Ultra-Sensing Camera dan 32MP Dual Flash Front Camera, TECNO SPARK 20 Pro Series memungkinkan pengguna untuk mengabadikan setiap momen dengan detail yang menakjubkan, baik dari kamera belakang maupun kamera depan.

Selain itu, dengan desain layar lengkung (3D Curved AMOLED Display) dan Magic Skin 2.0 yang diperbarui, seri ini tidak hanya tahan terhadap noda dan goresan, tetapi juga memancarkan keindahan visual yang memukau.

"TECNO Indonesia kembali melangkah lebih jauh dengan memperkenalkan produk yang menjadi pilihan terbaik bagi anak muda hingga masyarakat luas di Indonesia," ujar Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

BACA JUGA:TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition: Penjualan Meningkat 250 Persen di Indonesia

"Dengan fitur-fitur flagship yang disematkan dalam SPARK 20 Pro Series ini, kami yakin bahwa kedua produk ini akan menjadi standar baru bagi smartphone dengan harga 2 jutaan di Indonesia. TECNO SPARK 20 Pro dan SPARK 20 Pro+ adalah yang paling sabi untuk penggunaan sehari-hari," lanjutnya.

Selain fitur kamera yang memukau, TECNO SPARK 20 Pro Series juga menawarkan performa yang luar biasa dengan prosesor Helio G99 Ultimate dari MediaTek, didukung dengan RAM besar yang memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif dalam segala aktivitas, mulai dari multitasking hingga gaming.

TECNO SPARK 20 Pro Series hadir dalam dua varian yang menarik, yakni TECNO SPARK 20 Pro dan SPARK 20 Pro+. Kedua varian ini telah tersedia untuk dipesan melalui berbagai platform online dan offline dengan harga yang sangat kompetitif.

Berikut adalah daftar harga untuk kedua varian TECNO SPARK 20 Pro Series:

TECNO SPARK 20 Pro


TECNO SPARK 20 Pro-TECNO-

- Varian: 12+9 GB RAM / 256 GB Internal Storage.

- Warna: Moonlit Black (Hitam), Frosty Ivory (Putih), Sunset Blush (Emas).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: