TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition: Penjualan Meningkat 250 Persen di Indonesia

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition: Penjualan Meningkat 250 Persen di Indonesia

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition: Pecahkan Rekor dengan Peningkatan Penjualan 250 Persen di Indonesia-tecno-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Pada tanggal 23-28 Januari 2024, TECNO kembali memukau penggemarnya dengan menggelar "TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition" di Laguna Atrium - Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Pameran ini menjadi sorotan setelah sukses dua pameran sebelumnya di Jakarta dan Surabaya, dihadiri oleh mitra, influencers, dan para penggemar setia TECNO di Indonesia.

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition tidak hanya memamerkan produk unggulannya, TECNO PHANTOM V Flip 5G, tetapi juga menghadirkan seluruh lini produknya, termasuk seri SPARK, CAMON, dan POVA. Sejumlah penawaran spesial diberikan kepada TECNO Fans, membuat pameran ini semakin dinantikan.

Pada kesempatan ini, Anthoni Roderick, selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia, mengumumkan pencapaian luar biasa TECNO dengan peningkatan penjualan hingga 250% di pasar Indonesia selama kuartal tiga YoY tahun 2023.

Jaringan penjualan TECNO juga meluas hingga 239% di seluruh area Indonesia, mencatat pertumbuhan yang mengesankan.


TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition: Pecahkan Rekor dengan Peningkatan Penjualan 250 Persen di Indonesia-Tecno-

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition tidak hanya menawarkan hiburan, seperti Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf, tetapi juga menggelar talkshow informatif.

Tema-tema seperti Gaming, Produktivitas, Mobile Photography, dan Fashion menjadi diskusi menarik dengan melibatkan narasumber berpengalaman.

"Acara ini memberikan kesempatan yang tak terlupakan bagi pengunjung untuk mendapatkan wawasan baru dan merasakan langsung inovasi terkini dari TECNO.

Mahalini, Brand Ambassador yang Penuh Warna

TECNO PHANTOM V Flip 5G merayakan kolaborasinya dengan Mahalini sebagai Brand Ambassador.

Mahalini, yang terkenal dengan padatnya jadwal, merasa terbantu dengan desain ringkas dan gaya fashionable TECNO PHANTOM V Flip 5G.

Pada postingan Instagramnya, Mahalini berbagi kesan positif tentang kemudahan pengambilan momen dan desain yang seirama dengan dirinya.

Penampilan istimewa Mahalini di TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition dijadwalkan pada tanggal 27 Januari 2024, yang terbuka untuk semua orang secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: