Cantik Banget! Desain Realme 12 Series 5G Digarap oleh Desainer Jam Tangan Mewah, Siapa?

Cantik Banget! Desain Realme 12 Series 5G Digarap oleh Desainer Jam Tangan Mewah, Siapa?

Desain Realme 12 Series digarap oleh desainer jam tangan mewah--Realme


CANTIK banget! Desain Realme 12 Series 5G digarap oleh desainer jam tangan mewah, siapa? Foto: golden fluted bezel dan lapisan leather yang bikin ponsel tampak mewah.-Realme-

Sensor kamera yang besar dengan ukuran 1/2 inci memberikan dynamic range dan akurasi warna yang tinggi. Bahkan melebihi kebanyakan ponsel flagship di pasaran saat ini. Dengan demikian, pengguna Realme 12 Pro+ 5G dapat menghasilkan foto-foto yang jernih dan detail dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Tak hanya itu. Fitur-fitur canggih seperti lensa telefoto periskop dan zoom 120x menjadikan Realme 12 Pro+ 5G sebagai pilihan yang sangat menarik bagi para pecinta fotografi.

Lensa periskop yang tipis juga memastikan bahwa modul kamera belakang tidak terlalu menonjol, menjaga estetika keseluruhan desain ponsel.

BACA JUGA:Fitur-Fitur Samsung S24 yang Saingi iPhone 15, Ada Reverse Wireless Charging

Dengan kamera utama yang menggunakan sensor kelas flagship IMX890 OIS 50MP, pengguna Realme 12 Pro+ 5G dapat memotret dengan hasil yang memukau dalam berbagai situasi.

Semua fitur itu akan diungkap secara resmi dalam acara peluncuran Realme 12 Series 5G, Be a Portrait Master, yang berlangsung siang ini, 29 Februari 2024. Stay tuned(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber