Aktor Muda Merapat! Dynamic Class Stikom Surabaya Hadirkan Reza Rahadian, Catat Tanggalnya

Aktor Muda Merapat! Dynamic Class Stikom Surabaya Hadirkan Reza Rahadian, Catat Tanggalnya

DYNAMIC Class Stikom Surabaya hadirkan Reza Rahadian, catat tanggalnya.-Instagram Reza Rahadian-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ingin berkarier di dunia perfilman Indonesia? Menimba ilmu dari aktor-aktor top tanah air adalah salah satu cara untuk mempersiapkan diri.

Program studi (Prodi) D4 Produksi Film dan Televisi Universitas Dinamika (STIKOM) Surabaya akan menghadirkan aktor Reza Rahadian pada acara Dynamic Class. Acara tersebut digelar secara daring pekan depan, Kamis, 13 Juni 2024.

Festival Director Dynamic Cinema Festival (DCF) Herdiansyah Dwi Saputra mengatakan, acara berlangsung mulai pukul 10.00-12.00 WIB. Asyiknya, acara dibuka untuk umum.

BACA JUGA:ITS Gagas Aplikasi MeccaBot, Solusi Jamaah Haji dan Umrah Tak Tersesat

Dynamic Class yang mengusung topik Kuliah Bareng Reza Rahadian: Bermain Film dengan Multi Karakter sengaja menghadirkan aktor papan atas tersebut. Sebab portofolionya sangat panjang. Dan ia terkenal bisa memerankan tokoh apa saja.


STIKOM Surabaya akan menghadirkan aktor Reza Rahadian pada acara Dynamic Class secara daring, Kamis 13 Juni 2024.-Dok STIKOM Surabaya-Harian Disway

"Reza memiliki segudang prestasi dalam dunia perfilman dan ia seringkali memainkan karakter yang memiliki berbeda-beda tiap filmnya," ucap Herdiansyah pada 6 Juli 2024.

"Itulah mengapa Reza Rahadian dirasa merupakan sosok yang cocok untuk mengisi materi kuliah tamu ini," lanjutnya.

Kehadiran Reza Rahadian diharapkan dapat memantik dan melahirkan aktor-aktor baru yang bertalenta. Khususnya di Jawa Timur. Para calon aktor Jawa Timur dapat menimba ilmu dari pemeran BJ Habibie dalam film trilogi Habibie & Ainun tersebut.

BACA JUGA:Fisipreneur 2024, Kreativitas Berwirausaha Mahasiswa Fisip Untag Surabaya

BACA JUGA:UNICEF Kembangkan Digital Skill Bagi Siswa Pendidikan Nonformal

"Kami berharap agar kami bisa menjadi sebuah sarana agar aktor atau calon aktor di Jawa Timur bisa belajar dan mengasah kemampuan mereka melalui kuliah tamu bersama Reza Rahadian ini," lanjutnya.

Dynamic Class merupakan acara kuliah tamu yang mengundang narasumber yang ahli di bidang perfilman. Acara merupakan rangkaian Dynamic Cinema Festival (DCF) yang setiap tahun diadakan oleh prodi PFTV Universitas Dinamika.


DYNAMIC Class Stikom Surabaya hadirkan Reza Rahadian, catat tanggalnya. Foto: Reza Rahadian saat bermain dalam 24 Jam Bersama Gaspar. -Netflix-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: