Sinopsis Sweet Tooth Season 3, Babak Terakhir Petualangan si Bocah Rusa Mencari Ibunya ke Alaska

Sinopsis Sweet Tooth Season 3, Babak Terakhir Petualangan si Bocah Rusa Mencari Ibunya ke Alaska

SINOPSIS Sweet Tooth Season 3, babak terakhir petualangan si bocah Rusa mencari ibunya ke Alaska.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Kangen serial petualangan yang manis, mendebarkan, sekaligus menghangatkan hati? Sweet Tooth season 3 sudah hadir di Netflix mulai Kamis, 6 Juni 2024.

Musim ini menjadi penutup bagi kisah Gus (Christian Convery), anak rusa hibrida yang melintasi setengah Amerika demi mencari ibunya. Di musim terakhir ini pula, asal usul Gus, bocah pirang yang memiliki tanduk itu, terungkap.

Bagaimana kisahnya? Artikel ini akan membahas sinopsis Sweet Tooth season 3.

BACA JUGA:Netflix Rilis Serial Bodkin Tentang Podcaster yang Menyelidiki Kasus Misterius, Simak Sinopsisnya

Sweet Tooth berlatar dunia pasca-apokaliptik. Di mana hampir seisi dunia musnah akibat pandemi virus mengerikan. Namun, di saat bersamaan, lahirlah bayi-bayi Hybrid yang setengah hewan. Mereka memiliki belalai seperti gajah, berwajah beruang, berkuping tikus, dan sebagainya.


SINOPSIS Sweet Tooth Season 3, babak terakhir petualangan si bocah Rusa mencari ibunya ke Alaska.-Netflix-

Nah, serial yang diangkat dari komik berjudul sama itu menghadirkan kisah petualangan seru Gus. Bocah bertanduk rusa yang menghadapi tantangan dalam perjalanannya mencari sang ibu. Setelah ayahnya, yang dipanggilnya Pubba, tewas.

Serial ini kali pertama diluncurkan pada 2021, dan langsung mendapatkan banyak pujian. Ia bahkan memenangkan Children and Family Emmy Awards (Emmy Awards khusus serial anak-anak) secar beruntun pada 2022 dan 2023.

BACA JUGA:Tayang Bulan Mei, Yuk Intip Sinopsis dan Para Pemain Bridgerton Season 3!

Sweet Tooth season 3 masih dibintangi oleh Christian Convery yang berperan sebagai Gus. Ia beradu akting dengan Nonso Anozie, Adeel Akhtar, Stefanie LaVie Owen, Aliza Vellani, James Brolin, Amy Seimetz, Naledi Murray dan masih banyak lagi.

Musim terakhir ini menjanjikan petualangan yang lebih mendebarkan bagi Gus dan teman-temannya. Para penggemar harus bersiap untuk menyaksikan akhir dari kisah mereka yang penuh dengan misteri, persahabatan, dan harapan di tengah dunia yang hancur.

Sinopsis Serial Sweet Tooth Season 3


SINOPSIS Sweet Tooth Season 3, babak terakhir petualangan si bocah Rusa mencari ibunya ke Alaska. Foto: Gus bersama rombongan melakukan perjalanan ke Alaska.-Netflix-

Setelah mengalahkan Jenderal Abbot dalam pertempuran di kabin Pubba, Gus (Christian Convery), Jepperd (Nonso Anozie), Becky (Stefanie LaVie Owen), dan Wendy (Naledi Murray) memulai perjalanan berbahaya ke Alaska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix