Como 1907 Bidik Alexis Sanchez: Cesc Fabregas Coba Rayu Sang Pemain, tapi..

 Como 1907 Bidik Alexis Sanchez: Cesc Fabregas Coba Rayu Sang Pemain, tapi..

Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez saat merebut bola dari penguasaan Inter Milan, 11 Februari 2024 -X @inter-

HARIAN DISWAY - Como FC, salah satu tim promosi Serie A, dikabarkan tengah membidik penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu adalah mantan rekan satu tim salah satu jajaran pelatih Como FC, Cesc Fabregas

Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez pernah bahu membahu ketika di Barcelona. Upaya transfer Alexis Sanchez itu dilakukan atas rekomendasi Cesc Fabregas.

Como 1907 meraih tiket promosi ke Serie A setelah menduduki posisi kedua klasemen Serie B musim 2023/2024, hanya tertinggal tiga poin dari Parma yang menjadi juara (73-76).

BACA JUGA:Sosok di Balik Kesuksesan Como Promosi ke Serie A: Ada 2 Juara Dunia dan Legenda Indonesia, Siapa?

Como 1907 Coba Perkuat Tim 


SOSOK di balik kesuksesan Como promosi ke Serie A: ada 2 juara dunia dan legenda Indonesia, siapa? Foto: Como merayakan lolosnya mereka ke Serie A, Sabtu, 11 Mei 2024.-Football Italia-

Untuk mengarungi kompetisi Serie A musim depan, Como 1907 perlu memperkuat timnya. Tim yang dimiliki Grup Djarum itu berniat mendatangkan pemain baru di bursa transfer awal musim 2024/2025.

Sebelumnya, Como 1907 dikabarkan mengincar gelandang kreatif milik Real Madrid, yakni Luka Modric. Namun, Modric memtuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu satu tahun lagi. 

Sebagai gantinya, kini nama baru yang masuk dalam radar Como 1907. Dia adalah Alexis Sanchez. Eks penyerang Manchester United dan Arsenal itu ingin didatangkan Como untuk memperkuat skuadnya. 

Como 1907 memang telah memiliki beberapa pemain berpengalaman di Serie A. Namun, Cesc Fabregas selaku pelatih menginginkan tambahan pengalaman untuk timnya musim depan.

BACA JUGA:Serie B: Como vs Cosenza 1-1, Tim Milik Djarum Temani Parma Promosi ke Serie A

Como 1907 Pede Dapatkan Alexis Sanchez


Selebrasi gol Alexis Sanchez usai mencetak gol penalti di babak pertama, 5 Maret 2024-X @Inter-

Menurut Sky Sports Italia, Cesc Fabregas tengah menjalin komunikasi dengan Sanchez untuk membawanya ke Como 1907. Transfer itu kemungkinan akan berjalan mulus. Sebab, keduanya pernah bermain bersama di Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports italia