Adel Susul Zee, Umumkan Lulus dari JKT48

Adel Susul Zee, Umumkan Lulus dari JKT48

Adel susul Zee, umumkan lulus dari JKT48. --Pinterest

"Awal masuk Jeketi (sebutan JKT48) umur aku 12 tahun ya, sampe sekarang aku udah mau 18 bulan juli nanti. Di grup ini aku menghabiskan masa remaja aku," tulis Adel.

"Sangat menyenangkan buat aku untuk bisa ada di sini. Sangat bersyukur juga bisa mengenal kalian semua. Aku menikmati semua momen yang ada disini bersama kalian dan member dan semua staff JKT48," lanjut Adel.

Adel juga mengungkapkan bahwa awal memasuki JKT48, dia tidak bisa berbicara di depan banyak orang. Tidak bisa menari. Dan selalu mendapat teguran karena memang dia (menurut pengakuannya sendiri) tidak bisa melakukan apa-apa untuk menjadi idol.

BACA JUGA:Ingin Tampil Beda, JKT48 Rilis MV Magic Hour Berkonsep ala Harry Potter

BACA JUGA:Terima Kasih Shani! Ini 5 Momen Tak Terlupakan di Konser Kelulusan Shani JKT48

"Seiring berjalannya waktu, aku terus berkembang dan mempelajari banyak hal di JKT48," tutur Adel.


Kebersamaan Zee (kiri) dan Adel (kanan) di spesial performance video Kebun Binatang Saat Hujan. --Pinterest

Seperti yang Anda tahu, Adel bergabung di JKT48 pada 2019. Padahal, sebelumnya ia dikenal sebagai atlet badminton. Nama dia tercatat di website PBSI, dan sempat menjadi bahan perbincangan.

Setelah menjalani masa trainee di Academy, Adel resmi dipromosikan ke Team T sejak 2020. Lalu ikut dalam JKT48 New Era yang tidak lagi dibedakan oleh timya dan JKT48.

Di balik julukannya, si Kucing Kalem, Adel sering menampilkan aura tomboy-nya. Dia dan Zee memiliki kesamaan yakni bergaya tomboy dari pakaian yang mereka gunakan sehari-hari. Namun sayangnya, JKT48 akan segera kehilangan dua idol cantik tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: