Kendry Paez, Wonderkid Ekuador dan Chelsea Tukar Jersey dengan Lionel Messi

Kendry Paez, Wonderkid Ekuador dan Chelsea Tukar Jersey dengan Lionel Messi

Kendry Paez berusaha mengejar Lionel Messi dalam pertandingan persahabatan antara Argentina melawan Ekuador.-JUSTIN CASTERLINE / AFP-

BACA JUGA:Argentina vs Ekuador: Gol Tunggal Di Maria Antar La Albicelestes Menang Tipis 1-0

BACA JUGA:Argentina vs Ekuador 1 - 0: Tango Makin Matang Jelang Copa America 2024, Pede Juara?

Kini, Paez dianggap sebagai salah satu talenta paling cemerlang di Amerika Selatan.

Dalam wawancara dengan ESPN pada Juni, Paez menyatakan bahwa dia tidak merasa terburu-buru untuk pindah ke Chelsea hingga berusia 18 tahun.

“Saya tidak merasa tertekan. Saya fokus pada Independiente, pada Libertadores, dan bermain sebaik mungkin. Untuk mencapai itu, saya harus terus bekerja dan belajar. Akan sangat istimewa bisa bermain dengan pemain seperti Enzo Fernandez dan pemain spesial lainnya di Chelsea," ucap Paez.

"Tapi sekarang, fokus saya adalah pada Independiente Del Valle. Masih ada dua tahun lagi, dan saya tahu waktu itu akan berlalu dengan cepat. Saya akan terus bekerja keras di sini," imbuhnya.

“Saya Kendry Paez, saya ingin dikenal sebagai pemain dari Ekuador. Saya tidak ingin dibandingkan dengan Messi. Dia sangat istimewa, dia yang terbaik. Saya baru berusia 16 tahun, mereka tidak bisa membandingkan saya dengan dia karena saya masih dalam proses berkembang," lanjutnya.

"Ada banyak hal yang perlu saya tingkatkan dan banyak pengalaman yang perlu saya dapatkan. Nanti, seiring berjalannya waktu, mungkin saya akan dikenal sebagai Kendry Paez, pemain dari Ekuador. Itu saya, bukan orang lain," tutupnya.

(Hilmy Maulana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports