Gempuran Transfer Real Madrid: Setelah Mbappe, Kini Incar Bintang Timnas Argentina!

Gempuran Transfer Real Madrid: Setelah Mbappe, Kini Incar Bintang Timnas Argentina!

Real Madrid Incar Cristian Romero untuk Perkuat Lini Pertahanan!-Instagram @cutiromero2-

HARIAN DISWAYReal Madrid sang juara bertahan Liga Champions, tampaknya masih belum puas dengan skuad mereka saat ini.

Setelah mendatangkan Kylian Mbappe dan Endrick, Los Blancos dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka dengan merekrut bek tengah Tottenham Hotspur, Cristian Romero.

Real Madrid telah melakukan langkah besar untuk memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan Mbappe dan Endrick.

Jude Bellingham dan Vinicius Junior juga sudah menjadi bagian dari tim yang di atas kertas terlihat mampu mendominasi di tahun-tahun mendatang.

Namun, di lini pertahanan, Real Madrid ingin menambah kekuatan setelah kapten Nacho Fernandez diprediksi akan hengkang pada musim panas ini.

Eder Militao dan David Alaba juga mengalami cedera berkepanjangan, sehingga membuat Ancelotti kekurangan pilihan di lini belakang.

Cristian Romero: Bek Tengah Idaman Ancelotti

Dilansir dari ESPN, bintang Tottenham, Romero, diminati oleh Real Madrid. Ancelotti dikabarkan telah bergerak untuk mengamankan jasanya.

Romero, yang baru saja membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia.

BACA JUGA:Mourinho Rayu Real Madrid Kembalikan Arda Guller ke Fenerbahce, Los Blancos Mau?

BACA JUGA:Enggak Kompak! Real Madrid Koreksi Pernyataan Ancelotti, Bakal Ikut Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain berusia 26 tahun ini membuat 33 penampilan di Premier League untuk Tottenham musim lalu, dan dianggap sebagai pemimpin lini belakang tim.

Dengan prestasinya di level internasional dan kemampuannya yang luar biasa, Romero diyakini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk Real Madrid.

Namun, Real Madrid tidak akan mudah mendapatkan Romero. Pemain Argentina ini masih memiliki kontrak dengan Tottenham hingga 2027, dan The Lilywhites tidak terburu-buru untuk menjualnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: