Cerita Kocak Pemusatan Latihan DBL All-Star: Gerald Haikal Salah Bawa Baju!

Cerita Kocak Pemusatan Latihan DBL All-Star: Gerald Haikal Salah Bawa Baju!

Cerita Kocak Pemusatan Latihan DBL All-Star: Gerald Haikal Salah Bawa Baju!.-DBL-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Gerald Haikal Nababan, siswa kelas 12 dari SMAN 5 Balikpapan, baru saja menyelesaikan tahun terakhirnya di SMA epik: terpilih sebagai bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Namun, latihan perdana tim elit ini di Surabaya membawa kejadian tak terduga yang menjadi bahan canda tawa di antara para pemain.

Latihan pertama DBL All-Star 2024 dimulai pada Rabu, 12 Juni, dan berlangsung hingga Jumat, 14 Juni 2024. Gerald, yang selalu dikenal dengan keceriaannya, kali ini mencuri perhatian dengan sesuatu yang berbeda.

Bukan karena lelucon atau komentar lucunya, tetapi karena kesalahan sederhana yang membuat seluruh tim tertawa.

Selama sesi latihan di DBL Academy, Gerald muncul dengan kostum yang berbeda dari rekan-rekannya. Alih-alih mengenakan kaos seragam yang diberikan di Kopi Good Day DBL Camp 2024, ia mengenakan kaos basket sekolahnya yang kebetulan berwarna merah sama seperti kaos kamp.

“Salah bawa baju aku, Kak. Aku sudah cek ulang semua yang harus dibawa ke Surabaya, tapi ternyata masih salah,” ujarnya sambil tertawa dilansir dari DBL.id (Grup Disway National Network).

Ceritanya menjadi lebih lucu ketika Gerald menyadari kesalahannya setelah melihat semua teman-temannya mengenakan kaos merah yang sama.

“Asli aku kaget. Aku kira pakai kaos merah bebas, ternyata harus pakai yang dari kamp kemarin. Untung aku bawa yang putih juga,” jelasnya.

BACA JUGA:Gokil! Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Kalahkan Timnas Putri U18

BACA JUGA:Satria Muda Pantau Pemain DBL Camp 2024: Thank You DBL!

Richie Bertrand, teman sekamar Gerald di pemusatan latihan, turut berbagi pandangannya.

“Dia sempat enggak nanya soal kaos apa yang dipakai. Pas keluar kamar dan lihat semua pakai kaos yang sama, dia langsung panik sendiri,” ungkap Richie sambil tertawa.

Cerita lucu itu menandai awal dari pemusatan latihan DBL All-Star 2024, menggantikan momen tahun lalu ketika Berlian Yesi hampir tertinggal kereta. Siapa tahu cerita menarik apa lagi yang akan terjadi berikutnya?

Selain cerita lucu ini, pada Kamis, 13 Juni 2024, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 menggelar laga uji coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl