Butuh Tongkrongan Murah tapi Instagramble di Tulungagung? Mari Singgah ke Ketiga Kafe Ini

Butuh Tongkrongan Murah tapi Instagramble di Tulungagung? Mari Singgah ke Ketiga Kafe Ini

Butuh tongkrongan murah tapi instagramable di Tulungagung? Ada tiga yang kami rekomendasikan. Salah satunya di Eija Hill. Tampak pengunjung kafe yang menikmati view outdor --Pinterest

Dendy Sky berlokasi di daerah Bantengan, Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo. Tulungagung. Tak hanya tempat nongkrong, tapi Dendy Sky memiliki wahana permainan. Untuk mencoba wahana tersebut Anda bisa menyediakan budget tersendiri.

Daya tarik kafe ini salah satunya adalah dari hidangan yang lezat tapi dibanderol dengan harga terjangkau. Tak percaya? Kisaran harganya mulai ribuan sampai puluhan ribu saja. Yang pasti semua sepadan dengan suasana kafe yang nyaman dan asri.

3. Foresthree Coffee
Butuh tongkrongan murah tapi instagramable di Tulungagung? Ini nih salah satunya. Tampak tiga pengunjung yang nongkrong di salah satu ruangan di Foresthree Coffee. --@Foresthree Coffee Tulungagung

Foresthree Coffee adalah kafe yang memiliki konsep modern yang dikelola oleh artis terkenal yaitu Deva Mahendra. Kafe ini berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 69, Tamanan, Kecamatan Tulungagung.

BACA JUGA: Nuansa Vintage nan Sejuk di Kafe Arjuno Corner Tretes, Pandaan, Pasuruan

Ada dua bentuk ruangan yaitu ruangan tertutup di bagian depan dan ruangan terbuka berada di halaman belakang. Di halaman belakang kafe terdapat tempat nail art. Tentu saja ini cocok buat para cewek yang ingin tampil chic sambil nongkrong. 

Jangan khawatir, Foresthree Coffee punya berbagai variasi minuman kopi yang bisa dicoba. Ada yang dicampur dengan bahan tambahan seperti oreo, regal, dan varian lainnya. Semua variasi itu membuat kopi di sini dikenal dengan kopi kreasi.

Meski penuh kreasi, harga kopi di sini masih cukup terjangkau kok. Hanya mulai dari 16 ribuan Anda sudah mendapatkan berbagai jenis yang Anda suka. Selain menyediakan kopi, ada berbagai makanan berat dan camilan dengan harga mulai dari 7 ribu sampai 22 ribu. (*)

Artikel ini ditulis oleh Anik Zulfia, mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Regular di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: