Argentina Gasak Guatemala 4-1, Lionel Messi Cs Makin Pede Juara Copa America Back-to-Back

Argentina Gasak Guatemala 4-1, Lionel Messi Cs Makin Pede Juara Copa America Back-to-Back

Argentina berhasil menekuk Guatamala 4-1 di laga uji coba menjelang Copa America 2024, 15 Juni 2024-Instagram @afaseleccion-

HARIAN DISWAY - Timnas Argentina meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Guatemala dalam laga uji coba di Stadion FedEx Field, Maryland, Washington DC, Sabtu, 15 Juni 2024.

Kemenangan telak Tim Tango (sebutan Timnas Argentina) itu menjadi modal berharga menjelang Copa America 2024. Lionel Messi dkk ingin mempertahankan gelar juara yang sudah mereka raih pada edisi sebelumnya, 2020.

Empat gol Argentina diciptakan oleh Lionel Messi di menit ke-12 dan 77 dan Lautaro Martinez di menit ke-39 dan 66. Sedangkan gol Guatemala lahir berkat gol bunuh diri Lisandro Martinez.

BACA JUGA:Argentina vs Ekuador: Gol Tunggal Di Maria Antar La Albicelestes Menang Tipis 1-0

"Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk terus mencapai hal-hal yang kami inginkan," kata Lionel Messi, dalam wawancara dengan Mundo Albiceleste.

"Perjalanan kami hanya akan lebih berat lagi dari sini. Sama sekali tidak akan mudah," ia melanjutkan. "Tapi kami akan mencoba lagi (untuk merebut gelar juara, Red)," papar bintang Inter Miami itu.

Jalannya Pertandingan Argentina vs Guatamala


Lionel Messi bermain sejak menit awal pertandingan di laga uji coba kontra Guatamala, 15 Juni 2024-Instagram @afaseleccion-

Argentina turun dengan kekuatan penuh. Pelatih Lionel Scaloni langsung memasang Lionel Messi sejak awal pertandingan.

Argentina sempat dikejutkan gol bunuh diri Lisandro Martinez pada menit ke-4. Namun, Tim Tango bisa bangkit dengan cepat dan menyamakan skor melalui gol Lionel Messi delapan menit kemudian.

 

BACA JUGA:Gempuran Transfer Real Madrid: Setelah Mbappe, Kini Incar Bintang Timnas Argentina!

 

BACA JUGA:Argentina vs Ekuador: Gol Tunggal Di Maria Antar La Albicelestes Menang Tipis 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber