Inggris Menang Tipis Lawan Serbia, Pelatih MU Erik ten Hag Kritik Taktik Gareth Southagate

Inggris Menang Tipis Lawan Serbia, Pelatih MU Erik ten Hag Kritik Taktik Gareth Southagate

Erik Ten Hag mempersembahkan piala FA untuk MU.-Manchester United-

"Itu visi manajer (Gareth Southgate, Red). Inggris unggul 1-0, kemudian ia memutuskan untuk berjudi dengan membuat timnya bermain lebih kompak dan mengandalkan momen di sisa pertandingan," ujar Ten Hag kepada NOS dilansir oleh Goal.

BACA JUGA:Polisi Waspadai Hooligan Jelang Serbia vs Inggris, Turunkan Kadar Alkohol Bir dan Larang Minum di Tribun

Gareth Southgate Puas dengan Permainan Timnya


PREVIEW Serbia vs Inggris: Hati-Hati, Orlovi bisa bikin Three Lions sakit hati! Foto: Gareth Southgate memimpin latihan Timnas Inggris di Gelsenkirchen, 15 Juni 2024. -Adrian Dennis-AFP

Setelah pertandingan, Gareth Southgate mengakui bahwa Serbia membuat Inggris tidak nyaman. Meski hanya menang tipis 1-0, Southgate menyatakan kepuasannya dengan performa timnya.

"Mereka (Serbia) adalah tim yang sangat kuat. Saya sangat puas dengan permainan kami hari ini, terutama di babak pertama. Kami benar-benar menguasai bola dengan sangat baik," terang Gareth Southgate selepas pertandingan.

"Di babak kedua, kami tidak mampu mendominasi seperti di babak pertama, namun kami berhasil meraih kemenangan di pertandingan pertama turnamen ini dan itu sangatlah penting bagi kami," lanjut juru taktik berusia 53 tahun itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal