Sering Dinyanyikan Hey Jude, Jude Bellingham Ngaku Ngefans The Beatles

Sering Dinyanyikan Hey Jude, Jude Bellingham Ngaku Ngefans The Beatles

Jude Bellingham Bantu Timnas Inggris Menang Atasi Serbia-@england-Instagram

HARIAN DISWAY - Jude Bellingham membawa Inggris meraih kemenangan dalam pertandingan pertama mereka di Euro 2024. Yakni ketika melawan Serbia pada Minggu malam, 16 Juni 2024. Ia merayakannya dengan memberikan penghormatan kepada The Beatles.

Pendukung Inggris yang gembira menyanyikan lagu klasik The Beatles, Hey Jude, di AufSchalke Arena, Gelsenkirchen. Koor sestadion itu mengalun setelah gelandang Bellingham dengan kuat menyundul bola yang menjadi gol penentu kemenangan.

Hey Jude terdengar megah sekali lagi, ketika peluit panjang berbunyi. Dan Jude Bellingham, anak muda yang jiwanya sangat dewasa itu, berjalan ke tepi lapangan. Memberi salut dan lambaian kepada para pendukung The Three Lions (sebutan Inggris).

BACA JUGA:Inggris Menang Tipis Lawan Serbia, Pelatih MU Erik ten Hag Kritik Taktik Gareth Southagate

"Saya suka The Beatles. Saya sering mendengarkan The Beatles. Gaya musik saya agak kuno. Jadi, itulah yang saya sukai," ungkap Bellingham, dalam wawancara dengan BBC. Ia menanggapi koor Hey Jude yang mengalun di stadion.


SERING dinyanyikan Hey Jude, Jude Bellingham ngaku ngefans The Beatles. Foto: Pendukung Inggris memenuhi stadion AufSchalke, Gelsenkirchen, 16 Juni 2024.-AP -

Lagu itu belakangan sering terdengar di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Announcer stadion bahkan menyanyikannya saat memperkenalkan Bellingham dalam pesta perayaan Liga Champons pada 2 Juni 2024 lalu.

Namun, ketika dinyanyikan pendukung Inggris, nuansanya terdengar lebih magis. Sebab, The Beatles adalah band legendaris asal Inggris. Rasanya sangat pas ketika lagu itu mengalun untuk memberikan pujian bagi timnas Inggris.

Ya, di AufShcalke saat itu, dunia seperti milik Inggris. Pendukung seperti "kerasukan" gol Bellingham. Mereka tidak peduli sekalipun tiap saat pendukung Serbia bisa menyerang.

BACA JUGA:Rapor Pemain Inggris Saat Mengalahkan Serbia 1-0 di Euro 2024: Berapa Nilai Harry Kane?

BACA JUGA:Serbia vs Inggris 0-1: Three Lions Menang dengan Banyak Catatan

"Saya sangat menikmati bermain di depan fans Inggris. Saya pikir ini adalah pengalaman berbeda bagi saya karena saya bermain di luar negeri," ungkap Jude Bellingham.


SERING dinyanyikan Hey Jude, Jude Bellingham ngaku ngefans The Beatles. Foto: Pendukung Inggris memenuhi stadion AufSchalke, Gelsenkirchen, 16 Juni 2024.-AP-

"Jadi, ketika saya mendengar penonton Inggris setiap beberapa bulan, saya sangat menikmatinya. Saya merasakan cinta yang besar, dan saya mencoba memberikan kembali (dukungan itu) di lapangan," ujar mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc