Jadwal dan Link Pendaftaran Beasiswa GrabScholar 2024: Buruan Daftar, Ditutup 30 Juni!

Jadwal dan Link Pendaftaran Beasiswa GrabScholar 2024: Buruan Daftar, Ditutup 30 Juni!

Jadwal dan Link Pendaftaran Beasiswa GrabScholar 2024: Buruan Daftar, Ditutup 30 Juni!.-Grab-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Kabar gembira bagi para pelajar di Indonesia! Program Beasiswa GrabScholar kembali hadir untuk tahun ketiga, membuka peluang bagi ribuan pelajar dari jenjang SD, SMP, SMA/Sederajat, dan Universitas (S1/D4) di seluruh Indonesia untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi.

Pendaftaran Program Beasiswa GrabScholar 2024 telah dibuka sejak 10 Juni 2024 dan akan ditutup pada 30 Juni 2024.

Program ini terbuka bagi Mitra Grab, keluarga Mitra Grab, dan juga masyarakat umum.

Bantuan Dana Pendidikan dan Kesempatan Magang

Berbeda dengan program beasiswa pada umumnya, GrabScholar tidak hanya memberikan bantuan dana pendidikan, tetapi juga membuka kesempatan magang di Grab bagi para partisipan yang lolos seleksi.

Hal ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi para penerima beasiswa dan mempersiapkan mereka untuk memasuki dunia kerja.

“Kami percaya bahwa pendidikan adalah investasi terbaik untuk masa depan,” ujar Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia.

BACA JUGA:Inilah Aturan THR untuk Mitra Grab

BACA JUGA:Berkah Iduladha dari Grab dan OVO: Hewan Kurban untuk Para Mitra Pengemudi di Seluruh Indonesia

“Melalui Program Beasiswa GrabScholar, kami ingin memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para pelajar berprestasi dan membantu mereka untuk mencapai cita-citanya,” lanjutnya.

Kisah Inspiratif Penerima Beasiswa

David Neilleen Irvinne, penerima Beasiswa GrabScholar 2023, adalah salah satu contoh nyata bagaimana program ini telah membantu para pelajar untuk mewujudkan mimpinya.

Saat ini, David tengah menempuh pendidikan di tahun kedua jurusan Ilmu Komputer di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

“Sejak kecil, saya bercita-cita menjadi programmer agar dapat menciptakan penemuan yang dapat membantu banyak orang,” ungkap David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: