Berkah Iduladha dari Grab dan OVO: Hewan Kurban untuk Para Mitra Pengemudi di Seluruh Indonesia

Berkah Iduladha dari Grab dan OVO: Hewan Kurban untuk Para Mitra Pengemudi di Seluruh Indonesia

Radhi Juniantino Director of Trust & Safety and Grab Support Grab Indonesia) dan Ustadz Muhajirin (perwakilan Masjid Jami Al-Munawwarah atau Masjid Gus Dur saat penyerahan Sapi Limosin.-Grab-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, Grab Indonesia dan OVO menyumbangkan empat ekor sapi limosin dan puluhan ekor kambing.

Hewan-hewan kurban itu akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga kepada Mitra Pengemudi Grab di berbagai wilayah Indonesia.

Untuk wilayah Jakarta, penyerahan hewan kurban dilakukan oleh perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia.

Acara tersebut berlangsung di Masjid Jami Al-Munawwarah atau yang lebih dikenal sebagai Masjid Gus Dur, serta ‘Aisyiyah (Organisasi Perempuan Muhammadiyah), pada 12 Juni di Jakarta Selatan. Penyerahan ini disambut hangat oleh masyarakat setempat yang hadir.

Radhi Juniantino, Director of Trust & Safety and Grab Support, Grab Indonesia, bersama Ustadz Muhajirin dari Masjid Jami Al-Munawwarah, berpartisipasi dalam seremonial penyerahan hewan kurban tersebut.

Distribusi Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Selain di Jakarta, Grab dan OVO juga menyalurkan hewan kurban ke masyarakat di Surabaya dan Yogyakarta.

Tak hanya itu, mereka juga memberikan kambing kepada Mitra Pengemudi di dua puluh lima kota lainnya, seperti Gorontalo, Bali, Makassar, Malang, Samarinda, Banjarmasin, Mataram, Kendari, Pekanbaru, Batam, Aceh, Palembang, Lampung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Solo, Pekalongan, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamidi Terbaru 10-12 November 2023: Bayar Minyak Goreng Murah dengan OVO

BACA JUGA:Hyundai Gandeng Grab dan BenihBaik Luncurkan #RodaKebaikan untuk Penyandang Disabilitas

Pemberian kambing kepada Mitra Pengemudi ini adalah bentuk apresiasi dari Grab dan OVO atas dedikasi dan loyalitas para Mitra dalam melayani pelanggan setiap harinya.


Mitra Pengemudi Grab Saidah Anwar bersama kambing kurban.-Grab-

Dengan ini, diharapkan kebersamaan antara perusahaan dan para Mitra semakin erat, serta memperkuat solidaritas di seluruh Indonesia.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengungkapkan rasa syukur dan harapannya melalui kegiatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: