Live Streaming Turki vs Portugal di Euro 2024: Adu Tajam Cristiano Ronaldo dan Arda Guler

Live Streaming Turki vs Portugal di Euro 2024: Adu Tajam Cristiano Ronaldo dan Arda Guler

Prediksi Euro 2024 Grup F: Turki Vs Portugal, Arda Guler Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo Lagi?-ardaguler/Instagram-

HARIAN DISWAY - Matchday kedua Grup F Euro 2024 kembali menyajikan big match antara Turkiye vs Portugal. Kedua kesebelasan itu akan bertarung di Signal Iduna Park (BVB Stadion Dortmund) pada Sabtu malam, 22 Juni 2024, pukul 23.00 WIB.

Kedua tim datang dengan kemenangan dari laga pertama mereka. Turki sukes mengalahkan tim debutan Georgia dengan skor telak 3-1.

Gol-gol Turkiye ke gawang Georgia dicetak oleh Mert Muldur, Arda Guler, dan Kerem Akturkoglu. Di sisi lain, Portugal memenangkan pertandingan melawan Ceko berkat gol telat Francisco Conceicao. 

Sementara itu, timnas Portugal dengan juru gedor andalan mereka, Cristiano Ronaldo, menang tipis 2-1 kala bersua Republik Ceko.

BACA JUGA:Turkiye vs Georgia 3-1: Cetak Gol Cantik, Arda Guler Dapat Pesan dari Ancelotti dan Dipuji Pelatih Lawan!

Dalam laga itu, Portugal sempat tertinggal terlebih dahulu. Tapi, Cristiano Ronaldo cs berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri pemain Ceko. Kemudian berbalik unggul lewat gol Francisco Conceicao.


Arda Guler terpilih sebagai player of the mach pada pertandingan Turki melawan Georgia pada Selasa, 18 Juni 2024.--Instagram @433

Alhasil, Turkiye memimpin Grup F meski sama-sama mengumpulkan 3 angka dengan Portugal. Arda Guler dkk unggul selisih gol. Nah, siapa pun yang memenangkan laga nanti malam, akan mengambil alih puncak klasemen Grup F. Sekaligus mengunci tiket ke Babak 16 Besar Euro 2024.

BACA JUGA:Rapor Pemain Portugal vs Ceko: Ronaldo Cetak Rekor, Conceicao Jadi Pahlawan, Pepe Solid, Sisanya...

BACA JUGA:Full Cycle: Profil Francisco Conceicao, Anak Legenda Portugal yang Digantikan Cristiano Ronaldo

Secara teori, Portugal memiliki kekuatan yang lebih unggul dibandingkan Turki dan juga memiliki catatan pertemuan yang lebih baik. Meski demikian, Portugal harus tetap waspada dan tampil maksimal.

Menganggap remeh lawan bisa berakibat fatal, seperti yang dialami Georgia. Sebab, Georgia terlalu menganggap remeh Turki. Akibatnya, gawang mereka diberondong tiga gol oleh Arda Guler cs.

"Turki memiliki pemain yang lebih baik (daripada Republik Ceko) dan mereka menginginkan pertandingan yang berbeda," kata Diogo Jota dalam konferensi pers sebelum pertandingan, sebagaimana dikutip BBC.

BACA JUGA:Portugal vs Ceko 2-1: Bukan Cristiano, Francisco Conceicao yang Selamatkan Selecao das Quinas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn