Live Streaming Turki vs Portugal di Euro 2024: Adu Tajam Cristiano Ronaldo dan Arda Guler

Live Streaming Turki vs Portugal di Euro 2024: Adu Tajam Cristiano Ronaldo dan Arda Guler

Prediksi Euro 2024 Grup F: Turki Vs Portugal, Arda Guler Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo Lagi?-ardaguler/Instagram-

"Jika kami dapat memaksakan bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Ceko, maka itu akan lebih baik. Karena Turki tidak terbiasa bertahan dalam blok rendah," papar Jota.

"Jika itu terjadi, kami bisa mencoba meraih tiga poin dan lolos," tambah gelandang yang kini bermain untuk Liverpool tersebut.


Hasil Euro 2024 Grup F: Portugal Vs Republik Ceko 2-1, Gol Pemain Muda Francisco Conceicao Penentu Kemenangan Selecao-francisco.conceicao7/Instagram-

Sementara itu, pelatih Turkiye Vincenzo Montella mengatakan, mengalahkan Portugal dan lolos ke babak 16 besar sudah menjadi impian terbesarnya saat ini.

Kemenangan 3-1 atas Georgia terasa spesial bagi Turkiye. Itu adalah kali pertama Ay-Yildizlilar (sebutan Turkiye) memenangkan pertandingan grup pembuka mereka di ajang Euro.

Duduk di puncak Grup F, tiga poin untuk tim Montella pada hari Sabtu akan mengamankan tiket mereka ke babak sistem gugur.

"Kami belum pernah melampaui babak penyisihan grup dalam tiga Euro terakhir. Kami bahkan tidak meraih satu poin pun terakhir kali," tutur Montella.

"Maka, target pertama kami adalah memenangkan pertandingan [pertama fase grup]. Setelah berhasil memenangkannya, kini, mimpi kami adalah memenangkan pertandingan berikutnya dan mencapai babak knockout," papar pelatih asal Italia tersebut.

Siapa di antara Turkiye dan Portugal yang akan lebih dulu lolos ke babak 16 Besar? (*)

Prediksi Susunan Pemain Turki vs Portugal 

Turki (4-2-3-1): Gunok (GK); Muldur; Akaydin, Bardakci, Kadioglu; Ayhan, Ozcan; Guler, Calhanoglu, Yildiz; Yilmaz

Pelatih: Vincenzo Montella

Portugal (3-4-1-2): Costa (GK); Dias, Pepe, Inacio; Vitinha; Cancelo, Fernandes, Silva, Mendes; Joao Felix, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Roberto Martinez

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn