Chelsea Coba Rayu Striker Muda Barcelona, Marc Guiu, Rebutan dengan..

Chelsea Coba Rayu Striker Muda Barcelona, Marc Guiu, Rebutan dengan..

Marc Guiu bintang baru Camp Nou yang menjadi pencetak gol kemenangan Barcelona atas Bilbao, 23 Oktober 2023-Instagram @marcguiu9-

HARIAN DISWAY - Chelsea langsung tancap gas untuk membenahi skuadnya. Juru taktik baru The Blues (sebutan Chelsea), Enzo Maresca, sudah membidik satu nama untuk didatangkan. 

Enzo Maresca ingin meminang Marc Guiu dari Barcelona. Dilansir dari Fabrizio Romano, jurnalis terpercaya Benua Eropa, Chelsea sedang membuka pembicaraan dengan Barcelona.

Marc Guiu berusaha ditebus oleh Chelsea dengan klausul pelepasan sebesar 6 juta euro (Rp 105 miliar).

Klub London itu tampak optimis dapat segera mencapai kesepakatan setelah melalui diskusi positif pada akhir pekan ini.

BACA JUGA:Kisah Lamine Yamal, Bintang Muda Barcelona yang Cetak 2 Rekor dengan Timnas Spanyol

Chelsea Ngebet Datangkan Marc Guiu


Striker muda Barcelona, Marc Guiu, sedang diperebutkan oleh Bayern Munchen dan Chelsea di bursa transfer musim panas 2024-Instagram @marcguiu9-

"Chelsea maju dalam pembicaraan untuk mengontrak Marc Guiu dari Barca dengan klausul 6 juta Euro," tulis Fabrizio Romano di akun instagramnya. 

"Chelsea akan melakukan pembicaraan positif mengenai Guiu akhir pekan ini. Mereka yakin untuk segera mewujudkan kesepakatan dengan Barcelona," sambungnya. 

Marc Guiu adalah penyerang berbakat kelahiran tahun 2006. Pemain asli La Masia (akademi Barcelona) itu memiliki klausul pelepasan sebesar 6 juta Euro dalam kontraknya.

The Blues berniat untuk memanfaatkan klausul tersebut demi membawa Guiu ke Stamford Bridge. Sebab, harga tersebut masih sangatlah terjangkau. 

BACA JUGA:Profil Bintang Baru Barcelona, Marc Guiu, Lebih Baik daripada Arda Guler?

Rebutan dengan Bayern Munchen


Marc Guiu saat membela Timnas Spanyol U-17 di Piala Dunia U-17 Indonesia-Instagram @marcguiu9-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano