Chelsea Coba Rayu Striker Muda Barcelona, Marc Guiu, Rebutan dengan..

Chelsea Coba Rayu Striker Muda Barcelona, Marc Guiu, Rebutan dengan..

Marc Guiu bintang baru Camp Nou yang menjadi pencetak gol kemenangan Barcelona atas Bilbao, 23 Oktober 2023-Instagram @marcguiu9-

Pembicaraan intensif antara Chelsea dan Barcelona akan berlangsung, terutama dengan agen dan keluarga Guiu. Chelsea ingin mencapai kesepakatan yang tak merugikan salah satu pihak.

Namun, Chelsea harus bersaing dengan beberapa tim besar untuk mendapatkan Marc Guiu. Rumornya, Bayern Munchen juga jatuh hati kepada striker muda itu. 

Tetapi, saat ini, The Blues berada di posisi lebih kuat dibandingkan Bayern Munchen untuk memboyong Guiu. Barcelona sebenarnya telah menawarkan kontrak baru kepada Marc Guiu.

Namun, hingga saat ini, mereka belum menerima tanggapan positif dari pihak Guiu. Hal itu pun membuat Chelsea semakin yakin bahwa mereka bisa mengamankan jasa sang penyerang muda.

BACA JUGA:Chelsea Siap Gelontorkan Dana Fantastis untuk Gaet Jhon Duran dari Aston Villa, Nilainya...

Masa Depan Marc Guiu Terjawab Akhir Pekan Ini


Marc Guiu sedang diinginkan klub raksasa Liga Inggris, Chelsea-Instagram @marcguiu9-

Dalam beberapa pekan ke depan, perkembangan lebih lanjut diharapkan terjadi. Chelsea berharap dapat segera menuntaskan kesepakatan itu. Akhir pekan ini akan menjadi penentuan masa depan Marc Guiu. 

Chelsea sangat serius dalam upayanya untuk mengamankan jasa Guiu. Diskusi lebih lanjut juga dilakukan dengan pihak keluarga dan agen Marc Guiu.

Dengan ambisi besar dan strategi yang matang, Chelsea terus menunjukkan komitmen mereka untuk memperkuat skuad dengan talenta-talenta muda berbakat seperti Marc Guiu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano