NCT WISH Comeback dengan Nuansa Colorful dan Ceria di MV Songbird Japanese Version

NCT WISH Comeback dengan Nuansa Colorful dan Ceria di MV Songbird Japanese Version

NCT WISH comeback dengan nuansa colorful dan ceria di MV Songbird Japanese Version. --X @nctwishofficial

HARIAN DISWAY - NCT WISH comeback dengan single Songbird Japanese Version pada 24 Juni 2024. Mereka merilis music video (MV) Songbird dengan konsep colorful dan suasana ceria.

Dalam MV itu, para member NCT Wish, Sakuya, Takuno Yushi, Sion, Jaehee, Maeda Riku, dan Ryu berperan sebagai pengantar pesan. Di awal video, mereka tampil layaknya anak sekolah yang sedang duduk bersama sambil bermain Songbird Express Game.

Tampilan permainan tersebut seperti monopoli di dalam kotak yang memiliki misi atau pesan di dalamnya. Ketika member lainnya sibuk dengan permainan yang ada di kotak, Yushi membaca sebuat surat yang berisikan misi mereka sebagai pengantar pesan.

Setelah itu, sebuah pion dalam permainan itu jatuh dan masuk ke dalam sebuah lubang kecil di dekat mereka. Yushi melihat ada telepon kecil di dekat lubang tersebut berbunyi. Ia mengangkatnya.

BACA JUGA:Ngeri! Renjun NCT Dream Speak Up Soal Hiatus, Ternyata Dikuntit Sasaeng Sampai Begini...

Dan segalanya berubah. Ia terjun ke dunia pengantaran pesan yang super sibuk. Seragam sekolah yang awalnya ia kenakan, kini berubah menjadi seragam pengantar pesan.

Para member NCT WISH mendapatkan banyak misi untuk membuat pesanan dan mengantarkan pesanannya. Di MV tersebut, kita disuguhkan dengan visual yang menarik saat mereka mengantar pesan dengan mobil terbang di pagi hari yang cerah hingga malam hari yang gemerlap.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Haechan NCT yang Berulang Tahun ke-24


NCT WISH merilis MV Songbird Japanese Version pada 24 Juni 2024. --X @cowcatfox_

Selain tampil sebagai pengatar pesan, mereka juga menari dan bermain layangan di tengah hamparan rumput yang luas seperti sedang menikmati liburan musim panas dengan ceria. Sedangkan saat malam, mereka menikmati kemah di bawah langit yang indah dan di depan api unggun yang hangat.

Namun ternyata, di akhir video, Yushi tampak terbangun dari tidurnya sementara teman-temannya yang lain masih asyik bermain di sampingnya.

Ia tampak bingung dengan kejadian tersebut dan melihat arah sekitar dan pion yang awalnya terjatuh masuk ke lubang ternyata hanya di depan lubang saja.

BACA JUGA:Fixed! NCT WISH Gantikan NCT New Team, Intip Teaser Debutnya

Lagu Songbird merupakan lagu berbahasa Jepang yang menarik dengan MV yang berwarna-warni, membawa NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) menikmati lagu yang penuh semangat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: