Live Streaming Belanda vs Austria Matchday 3 Euro 2024: Meski Lolos 16 Besar, De Oranje Enggan Terlena!

Live Streaming Belanda vs Austria Matchday 3 Euro 2024: Meski Lolos 16 Besar, De Oranje Enggan Terlena!

BELANDA vs Prancis 0-0: Gol Xavi Simons dianulir, Les Bleus diselamatkan VAR. Foto: Xavi Simons (kiri) merayakan gol di menit ke-67.-Franck Fife-AFP

HARIAN DISWAY Matchday terakhir Grup D Euro 2024 menyajikan pertandingan Belanda vs Austria. Laga tersebut akan berlangsung di Olympiastadion pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 23.00 WIB.

Belanda saat ini berada di puncak klasemen dengan torehan empat poin, jumlah poin yang sama dengan Prancis. Sementara itu, Austria berada di posisi ketiga dengan tiga poin.

Tim besutan Ralf Rangnick itu unggul tiga poin atas Polandia yang sudah dipastikan pulang lebih cepat. 

BACA JUGA:Preview Prancis vs Polandia: Kylian Mbappe Siap Tempur, Tapi Mengeluh Soal Ini...


Gol Xavi Simons Batal Saat Laga Belanda Vs Prancis, Ronald Koeman: Seharusnya Gol Itu Sah-xavisimons/Instagram-

Di pertandingan pertama, Belanda berhasil mengalahkan Polandia dengan skor 2-1. Meski sempat tertinggal terlebih dahulu, Oranje (sebutan Timnas Belanda) mampu membalikan keadaan berkat gol Cody Gakpo dan Wout Weghorst.

Pada laga kedua, mereka hanya bisa meraih satu poin. Sebab, di matchday kedua Euro 2024 Belanda dan Prancis bermain imbang 0-0.

Sebaliknya, Austria mengawali turnamen dengan kekalahan 0-1 dari Prancis akibat gol bunuh diri Maximillian Wober. Meski meraih hasil buruk di pekan pertama , tim asuhan Ralf Rangnick itu bisa bangkit di matchday kedua. 

BACA JUGA:Luka Modric Makin Tua Makin Jadi: Cetak Rekor Pencetak Gol Tertua di Euro 2024!


Lewandowski Cs Angkat Koper dari Jerman Usai Dikalahkan Austria-@oefb_1904-Instagram

Austria mampu menekuk Polandia 3-1. Gol kemenangan Austria diciptakan oleh Gernot Trauner, Christoph Baumgartner, dan Marko Arnautovic melalui titik putih. 

Baik Belanda maupun Austria sama-sama menargetkan kemenangan di laga dini hari nanti. Hasil positif akan memastikan salah satu dari mereka lolos ke babak 16 besar.

Meskipun Belanda sudah dipastikan lolos setelah Italia dan Kroasia bermain imbang, pasukan Ronald Koeman tetap bertekad untuk menunjukkan performa terbaik mereka dengan mengalahkan Austria. (*)

BACA JUGA:MU Tertarik dengan Bintang Muda Belanda, Xavi Simons, Ini Responnya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: