Inter Milan Bersih-bersih Skuad: Nerazzurri Lepas Tiga Pemain Bintang, Emil Audero Juga?

Inter Milan Bersih-bersih Skuad: Nerazzurri Lepas Tiga Pemain Bintang, Emil Audero Juga?

Seluruh tim Inter Milan melakukan foto bersama usai dinobatkan sebagai juara Serie A.--X @SiaranBolaLive

HARIAN DISWAY - Sang jawara Italia, Inter Milan, tampak serius mempersiapkan skuad mereka musim depan. Tim berjuluk Nerazzurri itu mulai merombak skuad mereka.

Terbaru, Inter Milan melepas tiga pemain, yakni Alexis Sanchez, Davy Klaassen, dan Juan Cuadrado. Kontrak ketiga pemain tersebut berakhir pada 30 Juni 2024, menandai akhir perjalanan mereka di Giuseppe Meazza.

Manajemen Inter Milan memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak tiga pemain itu. 

BACA JUGA:Banyak Alasan! Italia Tersingkir dari Euro 2024, Luciano Spalletti Salahkan Inter Milan, Kok Bisa?

Inter Resmi Lepas Tiga Pemain


Hasil Inter Milan Vs Torino 2-0: Calhanoglu Cetak Brace, Nerazzurri Rayakan Scudetto di Giuseppe Meazza-inter/Instagram-

Alexis Sanchez sudah mengenakan seragam biru-hitam dalam dua periode berbeda, yakni pada 2019 hingga 2022, dan 2023/2024.

Pemain asal Chile itu didatangkan dari Marseille secara gratis di awal musim 2023/2024. Selama dua periode itu, eks penggawa Arsenal itu berhasil mempersembahkan dua gelar Serie A, satu Coppa Italia, dan dua Supercoppa Italiana.

Pemain berikutnya yang dilepas Inter Milan adalah Juan Cuadrado. Cuadrado bergabung sebagai pemain gratis dari Juventus di awal musim 2023/2024.

BACA JUGA:MU Gigit Jari! Denzel Dumfries Bertahan di Inter Milan, Target Berikutnya Frimpong?

Penyerang asal Kolombia itu sudah mencatatkan 12 penampilan untuk Nerazzurri. Ia menyumbangkan dua assist dari 12 penampilam itu.

Kemudian Davy Klaassen, mantan pemain Ajax, yang kontraknya juga tidak diperpanjang oleh Inter Milan. Pemain tengah asal Belanda itu membuat 18 penampilan di semua kompetisi untuk Inter Milan. 

Inter Milan Sudah Temukan Pengganti


Inter Milan Bantai Frosinone 5 Gol Tanpa Belas Kasihan-inter/Instagram-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: inter milan