Inter Milan Bersih-bersih Skuad: Nerazzurri Lepas Tiga Pemain Bintang, Emil Audero Juga?

Inter Milan Bersih-bersih Skuad: Nerazzurri Lepas Tiga Pemain Bintang, Emil Audero Juga?

Seluruh tim Inter Milan melakukan foto bersama usai dinobatkan sebagai juara Serie A.--X @SiaranBolaLive

Direktur Inter, Beppe Marotta, telah menemukan pengganti untuk posisi yang ditinggalkan ketiga pemain itu.

Saat ini, Nerazzurri tinggal menyelesaikan detail kecil untuk menggaet Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski. Keduanya dirasa cocok bermain dengan dalam skema Simone Inzaghi. 

Sanchez, Klaassen, dan Cuadrado adalah bagian dari skuad yang membantu Inter meraih scudetto ke-20 musim lalu. Berkat usaha ketiga pemain itu Inter Milan sukses mendominasi Serie A dengan selisih 19 poin.

BACA JUGA:Frosinone vs Inter Milan 0-5 : Meski Kalah Telak, Eusebio Di Francesco Ingin Fokus di Dua Laga Tersisa!

Inter Juga Lepas Sensi dan Emil Audero


Emil Audero Mulyadi, pesepakbola profesional asal Nusa Tenggara Barat, yang sudah menorehkan namanya di Serie A Italy.-tangkapan layar-

Selain tiga nama itu Inter juga melepas Stefano Sensi setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2024. Sensi hampir bergabung dengan Leeds United pada bulan Januari, tetapi transfernya tidak terjadi.

Kemudian kiper berdarah Indonesia, Emil Audero, juga segera meninggalkan Giuseppe Meaza. Penampilannya selama musim 2023/2024 masih belum bisa meyakinkan manajemen Inter.

Kemungkinan Emil Audero akan pulang ke Sampdoria setelah satu musim dipinjamkan sebagai cadangan untuk kiper utama Inter Milan, Yann Sommer.

Bersih-bersih skuad yang dilakukan Inter Milan itu menjadi tanda kesirusan sang jawara Italia. Manajemen ingin Nerazzurri untuk tak hanya sukses di Italia, melainkan di kancah Eropa dan dunia. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: inter milan