NCT Wish Rilis Single Songbird Versi Korea, Suguhkan Konsep MV yang Beda dari Versi Jepang

NCT Wish Rilis Single Songbird Versi Korea, Suguhkan Konsep MV yang Beda dari Versi Jepang

NCT WISH comeback dengan nuansa colorful dan ceria di MV Songbird Japanese Version. --X @nctwishofficial

HARIAN DISWAY- NCT WISH akhirnya comebak di Korea. Sub unit terbaru NCT itu merilis single berjudul Songbird versi Korea pada 1 Juli 2024. Lagu itu bergenre pop dance dengan iringan gitar yang nge-beat.

Lagu Songbird sebelumnya sudah ada di album berbahasa Jepang NCT WISH yang dirilis bulan lalu. Namun, album berjudul sama itu dirilis ulang di Korea. Dengan lagu-lagu berbahasa Korea. Selain Songbird, di album itu ada satu lagu lagi berjudul Tears Are Falling.

Riku dkk bahkan membuat music video (MV) baru yang disesuaikan dengan audiens di Korea. Yakni, menampilkan konsep dreamy yang romantis, dipadukan dengan koreografi yang keren.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu NCT Wish Songbird Versi Korea, Ajak Fans untuk Menggapai Keajaiban

"Halo NCTZen, kali ini kami menyapa kalian sebagai burung penyanyi (Songbird, Red)," sapa Riku dalam video pesan yang dirilis Dingo Music pada 4 Juli 2024.


LIRIK dan terjemahan lagu NCT Wish Songbird versi Korea, ajak fans untuk menggapai keajaiban.-SM Entertainment -

"Lagu ini manis banget. Dan vibes-nya cocok didengarkan selama musim panas. Jadi tolong kalian sering-sering dengarkan, ya," lanjut member yang berasal dari Jepang tersebut.

Jaehee, di sisi lain, berterima kasih kepada NCTZen karena telah menjadi sumber kekuatan bagi para member NCT WISH. Para fans tak henti-hentinya menunjukkan cinta dengan cara streaming dan membeli album mereka.

"Semoga lagu ini juga memiliki kekuatan healing bagi kalian. Karena aku selalu happy tiap kali mendengar lagu ini," harap Jaehee. "Nantikan terus lagu-lagu kami selanjutnya, ya," tambahnya.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Riku NCT WISH yang Berulang Tahun ke-21

BACA JUGA:Happy Tayeong Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Member NCT yang Pernah Tolak SM Entertainment

Dikutip dari Dispatch, meskipun baru dirilis beberapa hari, album Songbird milik NCT WISH sudah menduduki peringkat pertama penjualan terbanyak di Hanteo Chart dan Circle Chart Retail Album Chart.

Nah, seiring dengan rilis Songbird versi Korea, boy group beranggotakan Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Yushi itu membuat music video (MV) baru. Dan style-nya sangat berbeda dengan yang versi Jepang.

Hal tersebut sangat diapresiasi para NCTzen. Karena video yang dirilis untuk versi Korea biasanya sama dengan versi sebelumnya. Hanya bahasanya saja yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch