Make Up Anti Longsor, Terapkan Teknik Lapis Ini

Make Up Anti Longsor, Terapkan Teknik Lapis Ini

Terapin Teknik 3 Lapis ini! Dijamin MakeUp Anti Longsor-@hotdeestuffs-X

HARIAN DISWAY- Make up yang tahan lama dan tidak mudah luntur adalah impian setiap orang. Terutama saat harus beraktivitas seharian atau menghadiri acara penting.

Salah satu teknik yang kini tengah populer dan banyak digunakan oleh para makeup artist (MUA) adalah teknik 3 lapis dengan setting spray.

Teknik itu tidak hanya membantu membuat makeup lebih "nge-set". Tapi juga menjaga tampilan tetap flawless sepanjang hari. Bahkan untuk aktivitas outdoor.

Teknik 3 lapis itu dimulai dengan menggunakan setting spray sebagai skin prep. Setelah membersihkan wajah dan menggunakan pelembab, semprotkan setting spray ke seluruh wajah.


Terapin Teknik 3 Lapis ini! Dijamin MakeUp Anti Longsor-@hotdeestuffs-X

BACA JUGA:Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Langkah itu membantu menciptakan dasar yang baik untuk aplikasi make up. Memastikan kulit terhidrasi dan siap menerima produk berikutnya.

Setelah setting spray mengering, lanjutkan dengan mengaplikasikan cushion. Cushion dikenal dengan teksturnya yang ringan namun mampu memberikan coverage yang baik. Sehingga cocok untuk digunakan setelah skin prep.

Setelah mengaplikasikan cushion, langkah berikutnya adalah menyemprotkan setting spray lagi. Langkah itu penting karena membantu mengunci foundation yang telah diaplikasikan, memastikan foundation tidak mudah luntur dan tetap di tempatnya.

BACA JUGA:No Bahan Kimia! Ini 5 Manfaat Pijat Wajah yang Bisa Jadi Alternatif Kecantikan yang Sehat dan Alami

Setelah setting spray kedua itu mengering, lanjutkan dengan aplikasi bedak dan produk makeup lainnya. Seperti blush, bronzer, dan eyeshadow.

Teknik itu memastikan setiap lapisan make up terjaga dengan baik, memberikan hasil yang lebih tahan lama dan smooth.

Langkah terakhir dalam teknik 3 lapis itu adalah menyemprotkan setting spray untuk ketiga kalinya setelah seluruh make up selesai diaplikasikan.

Setting spray terakhir itu berfungsi sebagai pengunci akhir, memastikan seluruh lapisan make up menyatu dengan baik dan tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: