Harga Infinix GT Book Mulai Rp 11,5 juta: Laptop Stylish dengan Performa Gaming!

Harga Infinix GT Book Mulai Rp 11,5 juta: Laptop Stylish dengan Performa Gaming!

Infinix GT Book meluncur: Laptop stylish dengan performa unggulan. Foto: Infinix GT Book sangat cocok untuk para gamers dan desaigner. --X/@ruangilmu

HARIAN DISWAY - Infinix gaming laptop baru aja launching produk terbarunya lho! Infinix, merek yang dikenal dengan inovasi dalam teknologi mobile, telah mengumumkan peluncuran laptop terbarunya yaitu Infinix GT Book. 

Diperkirakan harga jualnya mencapai Rp 11,5- Rp 12,5 juta Laptop gahar tersebut menjanjikan kombinasi sempurna antara gaya yang stylish dan performa yang unggul, memenuhi kebutuhan pengguna modern yang menginginkan perangkat yang dapat diandalkan untuk produktivitas sehari-hari.

Desain yang Menawan dan Harga Ekonomis

BACA JUGA:Dijamin Tidak Menyesal, Ini 5 Tips Membeli Laptop secara Online

Kali ini Infinix keluar dengan harga yang lebih ramah di kantong. Infinix gaming laptop memasarkan produk terbarunya mulai dari harga 12 jutaan.

Selain harganya yang murah, Infinix GT Book hadir dengan desain yang menawan, menggabungkan elemen-elemen estetika modern dengan kepraktisan. Dengan bodi yang ramping dan bingkai layar yang minimalis, laptop ini tidak hanya nyaman digunakan tetapi juga memancarkan kesan elegan. 

Infinix GT Book hanya memiliki berat 1.99 kg, dengan mengeluarkan 2 versi yaitu Intel Core i9-13900H memakai kartu grafis GeForce RTX 4060 dengan VRAM GDDR6 8 GB, serta AI DLSS 3 dan Intel Core i5-12450H memakai kartu grafis RTX 3050 dari Nvidia.

BACA JUGA:Menanti Gaharnya Laptop NVIDIA RTX 40-Series

Kedua versi ini memiliki RAM 16 GB LPDDR5X dan penyimpanan berjenis SSD PCIe 4 berkapasitas 512 GB.

Selain itu, Infinix GT Book juga mengeluarkan 2 desain yang berbeda yaitu mecha design yang futuristic dan mecha grey yang elegan.


Infinix GT Book meluncur: Laptop stylish dengan performa unggulan. Foto: Infinix GT Book mengeluarkan 2 desain yang berbeda yaitu mecha design dan mecha grey. --X/@Funnie

Performa Tinggi untuk Produktivitas Tanpa Batas

Infinix GT Book sangat cocok untuk para gamers dan desaigner. Karena laptop ini dibuat untuk memenuhi tuntutan produktivitas modern.

BACA JUGA:Wow! Laptop Tanpa Layar Pertama di Dunia Bakal Rilis Oktober 2024, Segini Harganya..

Infinix GT Book dilengkapi dengan prosesor yang kuat dan sistem yang efisien. Dapat dipastikan Anda dapat menjalankan aplikasi yang berat dengan mulus tanpa ada kendala.

Selain itu daya tahan baterai yang lama akan memastikan pengguna dapat menggunakan laptop tanpa perlu khawatir mencari sumber daya listrik, karena laptop ini dilengkapi dengan baterai 70 Wh dengan adapter 190 watt.

Infinix GT Book juga dilengkapi dengan kamera Full HD, teknologi WiFi 6, dan speaker ganda. 

Untuk konektivitasnya, tersedia slot kartu SD, HDMI 2.1, USB 3.2 Gen2, USB 3.2 Gen1, jack audio 3,5 mm, USB-C, dan berbagai fitur lainnya.

BACA JUGA:The King Of Cool, Gelar Untuk Laptop Terbaru dari Lenovo Legion 9i, Berikut Spesifikasinya...


Infinix GT Book meluncur: Laptop stylish dengan performa unggulan. Foto: Infinix GT Book hadir dengan desain yang menawan, menggabungkan elemen-elemen estetika modern dengan kepraktisan. --X/@Victon

Konektivitas Optimal dan Layar Berkualitas

Infinix GT Book telah dilengkapi dengan berbagai macam opsi konektivitas, seperti port USB, HDMI, dan slot kartu memori. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk mentransfer data dan terhubung dengan perangkat luar secara cepat.

Selain itu, Infinix GT Book juga menawarkan pengalaman visual yang nggak kalah keren. Layarnya yang berkualitas dengan resolusi tinggi dan reproduksi warna yang akurat memberikan Anda pengalaman menonton yang bekerja yang memukau.

Layar IPS laptop ini 16 inci dengan dukungan sRGB 100 persen, refresh rate 120 Hz, dan kecerahan puncak 300 nits.

BACA JUGA:5 Laptop ASUS ROG Kualitas Premium Harga Terjangkau, Ini Detail Kelebihan dan Spesifikasinya...

Keamanan dan Kenyamanan Terjamin

Infinix GT Book tak hanya memprioritaskan visual dan performanya, namun Infinix GT Book juga memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengguna.

Laptop ini dilengkapi dngan fitur-fitur keamanan, seperti sensor sidik jari untuk login yang aman dan keyboard yang responsif. Selain itu Infinix GT Book dirancang untuk menyediakan lingkungan kerja yang efisien dan bebas stres. 

Nah, tertarik untuk beli atau mau nabung dulu? Kalian bisa langsung membeli laptop gaming Infinix GT Book di marketplace rekanan Infinix di Indonesia. (*)

Artikel ini ditulis oleh Anik Zulfia, mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Regular di Harian Disway

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: