Summer Seru! Intip MV Klaxon Milik (G)I-DLE, Usung Tema Musim Panas Bak Summer Queen!

Summer Seru! Intip MV Klaxon Milik (G)I-DLE, Usung Tema Musim Panas Bak Summer Queen!

SUMMER seru! Intip MV Klaxon milik (G)I-DLE, usung tema musim panas bak Summer Queen!-Cube Entertainment-

Lokasi syuting MV ‘’Klaxon tidak hanya di jalanan, melainkan juga di pantai. Ada juga scene mereka berdiri di tebing tinggi dan menaiki mobil jeep.

BACA JUGA:Catat Jam Tayangnya! NCT 127 Geber Summer 127 Camp Live untuk Rayakan Anniversary ke-8


(G)IDLE dalam MV terbaru Klaxon di Album Sway -(G)I-DLE (여자)아이들 (Official YouTube Channel)-youtube.com

Soyeon, yang mengecat rambutnya dengan warna oranye, terlihat paling mencolok di antara para member yang lain. Tak mengherankan kalau dia paling menarik perhatian Neverland.

"Rambut oranye Soyeon, rambut pendek Miyeon, rambut keriting Minnie, poni hitam panjang Yuqi, rambut poni coklat Shuhua OMO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!," tulis seorang penggemar di platform X.

Video berdurasi 3 menit 6 detik itu memunculkan sebuah tayangan seperti video klip jaman dulu. Mengingatkan fans pada video klip SNSD pada awal debut.

"Rasanya seperti melakukan perjalanan kembali ke 2007. Lagu ini memiliki nuansa generasi kedua dan terdengar sangat mirip dengan apa yang kupikirkan ketika aku mengatakan K-Pop," tulis penggemar lain.

BACA JUGA:NCT Wish Rilis Single Songbird Versi Korea, Suguhkan Konsep MV yang Beda dari Versi Jepang

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Forever, Single Digital Terbaru BABYMONSTER

"Aku suka banget lagu ini. Musim panas, let's go! Semua vokal mereka benar-benar menyatu dengan baik di lagu ini. Aku enggak pingin bias, tapi sialnya Yuqi benar-benar luar biasa pada comeback kali ini," tulis Neverland lain, mengapresiasi Yuqi.

"Rap ikonik Soyeon, ekspresi ringan Miyeon, paduan suara Yuqi, adlibs dari Minnie, sentuhan spesial Shuhua," tulis penggemar lain.

"Saya sangat menyukai konsep musim panas, pakaian dan gaya rambutnya sangat cantik!! (G)I-DLE selalu menciptakan sesuatu yang ikonik," tulis fans lain.

Bagaimana? Neverland suka dengan konsep konsep MV Klaxon kali ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: starnews korea