Siap-Siap War! Tiket Konser John Legend Dijual Minggu, Berikut Harga dan Seat Plan

Siap-Siap War! Tiket Konser John Legend Dijual Minggu, Berikut Harga dan Seat Plan

Tiket konser John Legend di Indonesia mulai dijual pada 14 Juli 2024. -Cindy Ord/Getty Images-

HARIAN DISWAY - Penggemar John Legend di Indonesia, bersiaplah! Penyanyi peraih Grammy Award itu akan menggelar konser tunggal perdananya di tanah air.

Konser bertajuk bertajuk An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories itu bakal dihelat di Sentul International Convention Center, Bogor, pada 6 Oktober 2024.

Konsert tersebut tentu akan menjadi momen spesial bagi para penggemar John Legend. Mereka dapat menyaksikan langsung  dan mendengarkan langsu suara super indah dan penampilan memukau pelantun All of Me tersebut.

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Alvin Klod, Drummer Muda Surabaya yang Jadi Brand Ambassador Ludwig dan Zildjian

Konser tersebut menandai era baru John Legend. Ini adalah konser terbesar yang ia gelar setelah pandemi Covid-19. Dan merupakan tur tunggal pertamanya di Indonesia.

Sebelumnya, John Legend pernah tampil di Indonesia dalam beberapa acara. Salah satunya Java Jazz Festival pada 2010.

John Legend dipastikan bakal menampilkan lagu-lagu hitsnya. Seperti seperti All of Me, Glory, dan Like I'm Gonna Lose You. Para penggemar akan disuguhkan dengan sebuah malam yang indah dengan alunan musik memukau dan kisah-kisah inspiratif dari suami Chrissy Teigen tersebut.

BACA JUGA:Siap War! Harga Tiket dan Seat Plan Bruno Mars di Jakarta Dirilis, Paling Murah Rp 950 Ribu


Poster konser John Legend --Instagram @tgc.live

TGC Live selaku promotor konser John Legend di Indonesia mengumumkan jadwal konser tersebut, beserta dengan daftar harga tiket yang ditawarkan untuk para penggemar John Legend.

"Kabar gembira! John Legend akan menggelar konser di Indonesia pada 6 Oktober 2024! Bertajuk An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories," begitu pernyataan TGC Live.

Nah, bagi fans yang ingin menyaksikan pemilik lagu Akan ada dua periode penjualan tiket. Periode presale akan dibuka pada Minggu, 14 Juli 2024. Sedangkan general sale dibuka pada Senin, 15 Juli pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Harga Tiket Jazz Gunung Bromo 2024 Mulai Rp 550 ribu: Festival yang Memberdayakan Komunitas Lokal!

Seperti yang sudah diumumkan tim promotor, tiket presale pada 14 Juli dan general sale pada 15 Juli dapat dibeli melalui situs web resmi John Legend. Yakni https://www.johnlegend.com/ dan John Legend Indonesia di https://johnlegendindonesia.com/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tgc live