Rodri Dibujuk Carvajal ke Real Madrid, Suksesor Toni Kroos?

Rodri Dibujuk Carvajal ke Real Madrid, Suksesor Toni Kroos?

Rodri jadi Man of the Match Spanyol vs Georgia yang berakhir 4-1.-X @SEFutbol-

HARIAN DISWAY - Dani Carvajal mengungkapkan bahwa dirinya sedang berusaha keras membujuk rekannya di Timnas Spanyol, Rodri, untuk meninggalkan Manchester City dan bergabung dengannya di Real Madrid.

Kedua pemain tersebut saat ini tengah bertarung di Euro 2024. Spanyol akan menghadapi Inggris di final pada Senin, 15 Juli 2024 pukul 02.00 WIB di Olympiastadion Berlin.

Awalnya, Inggris dianggap sebagai favorit sebelum turnamen karena dipenuhi oleh pemain-pemain dengan performa terbaik.

Namun, Spanyol telah mencuri perhatian sebagai tim yang paling menonjol di turnamen empat tahunan itu. Salah satunya, berkat penampilan gemilang Rodri di ruang mesin La Roja (sebutan Timnas Spanyol).

BACA JUGA:Inggris Jadi Raja Comeback di Euro 2024: Spanyol Korban Berikutnya?

Dibujuk ke Real Madrid


Gol Rodrigo kunci kemenangan Manchester City atas West Ham sekaligus buat The Citizen raih gelar ke-4 secara beruntun-Official Manchester City -x

Rodri pernah bermain untuk Atletico Madrid sebelum bermain untuk Manchester City. Anda sudah tahu, rivalitas Real Madrid dan Atletico Madrid seperti apa. 

Tapi, Rodri tidak perlu khawatir tentang sambutan yang akan diterimanya jika ia kembali ke Madrid, kota kelahirannya, bersama Real Madrid.

Dani Carvajal mengungkapkan dalam sebuah kesempatan bahwa dirinya yakin Rodri akan sangat cocok bermain di Santiago Bernabeu dan akan menjadi tambahan yang kuat bagi Los Blancos (sebutan Real Madrid). 

BACA JUGA:Hasil Semifinal Euro 2024 Belanda vs Inggris: Gol Telat Ollie Watkins Bawa Three Lions Tantang Spanyol di Final

"Tanpa ragu, saya mengatakan hal ini kepadanya setiap hari. Tinggalkan Manchester, di sana tidak ada matahari. Kamu berasal dari Madrid dan kami membutuhkanmu," bujuk Dani Carvajal. 

Gelandang berusia 28 tahun itu telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di dunia sepak bola sejak bergabung dengan Manchester City pada 2019.

"Tapi dia tetap bersikeras untuk bertahan. Jika dia memutuskan untuk pergi, maka dia akan cocok dengan sempurna," tambah Carvajal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: el partidazo de cope