Final Euro 2024: Spanyol Waspada, Inggris Ingin Pecahkan Kutukan!

Final Euro 2024: Spanyol Waspada, Inggris Ingin Pecahkan Kutukan!

Luis De La Fuente pelatih timnas Spanyol--instagram official @sefutbol

Pelatih timnas Spanyol, Luis de la Fuente, menyatakan bahwa dalam sebuah pertandingan, terutama partai final, tidak ada yang bisa memprediksi hasilnya.

Ia mengatakan kewaspadaan harus tetap ada untuk menghadapi tantangan yang ada di depan mata.

“Spanyol sejauh ini telah berusaha menampilkan versi terbaiknya hingga jelang putaran final. Namun, hal tersebut tentu tidak berpengaruh dalam satu pertandingan,” ujar de la Fuente.

BACA JUGA:William Saliba Akui Spanyol Lebih Baik dari Prancis

BACA JUGA:Edan! Ini Rekor-Rekor yang Dicetak Lamine Yamal Setelah Bawa Spanyol ke Final Euro 2024

“Inggris punya pemain yang berkualitas dan bisa tampil kapan saja. Kami akan menghadapi tim yang begitu kuat dan penuh pengalaman, tidak hanya di timnas tetapi juga di level klub. Tentu ini akan sulit,” tambahnya.

“Tetapi, pertandingan ini sangat kami nantikan. Kami ingin terus berkembang dan terus berjuang untuk bisa membawa trofi kemenangan,” lanjutnya.

Tidak Diunggulkan

Pelatih yang mengasuh timnas Spanyol itu juga menggarisbawahi bahwa sejak awal turnamen digelar, Spanyol tidak termasuk dalam tim yang diunggulkan di Euro 2024.

Namun, berkat kegigihan dan mentalitas tinggi, semua orang mampu terpana dengan penampilan apik yang dipersembahkan tim La Furia Roja.

“Sebelum pertandingan dimulai, Inggris dan Prancis lah yang menjadi favorit, begitu pula dengan tuan rumah Jerman yang bermain di kandang sendiri,” sambung de la Fuente.

BACA JUGA:Kronologi Penalti Kontroversial Inggris Lawan Belanda

BACA JUGA:Southgate Antar Inggris ke Final Euro 2024: Prestasi Terbaik Karirnya!

Menjelang pertandingan partai final, Spanyol tampaknya tidak memiliki masalah kebugaran.

Banyak laporan yang mengklaim bahwa Alvaro Morata akan menjadi ujung tombak di lini depan, meskipun sebelumnya Morata sempat merasa takut saat penjaga keamanan stadion tak sengaja menabraknya dalam perayaan kemenangan atas Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: