Seo Ji-Hye sang Mini Wipawee: Ancaman Baru V-League Korea Musim Depan

Seo Ji-Hye sang Mini Wipawee: Ancaman Baru V-League Korea Musim Depan

Seo Ji-Hye sang Mini Wipawee: ancaman baru V-League Koresa Musim Depan.-KOVO-

HARIAN DISWAY - Nama baru di kancah bola voli profesional Korea Selatan, Seo Ji-Hye, siap bersinar.

Baru masuk draft rookie federasi KOVO Oktober 2023, lulusan Geunyoung Girls High Schools 2023 ini langsung membela Hyundai E&C Hillstate di musim 2023-2024.

Dijuluki "the next Wipawee Sinthong", outside hitter bertinggi 173 cm ini baru tampil sekali di pertandingan putaran kedua melawan IBK Industrial Bank of Korea Altos pada 26 November 2023.

Masuk sebagai pemain pengganti di set kedua dan melakukan servis dua kali, Seo Ji-Hye belum mencatatkan poin.

Musim pertamanya diwarnai bangku cadangan. Hyundai E&C Hillstate menutup musim dengan gelar juara liga Reguler dan piala KOVO. Seo Ji-Hye tak beranjak dari bangku cadangan.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Balik ke Korsel Agustus: Siap-siap Megatron Efek di Red Sparks!

BACA JUGA:Daftar Pemain Daejeon Red Sparks Musim 2024-2025: Megawati Hangestri Pertahankan Nomor Ikonik 8!

"Musim pertama sebagai pemain profesional adalah saat di mana saya belajar banyak sambil melihat lapangan dari luar. Saya bisa merasakan betapa banyak kekurangan saya," ujar Ji-Hye penuh semangat.

Seo Ji-Hye mulai menunjukkan potensinya di uji coba.

Dia dimasukkan sebagai starter di 3 set terakhir saat uji coba melawan Ai Pepper Savings Bank pada 12 Juli 2024, sekaligus menandai berakhirnya kamp pelatihan Muan.

Ji-Hye mencetak 6 poin dengan tingkat keberhasilan serangan 40%. Dia menunjukkan serangan tajam dari posisi nomor 4 (sebelah kiri depan net).

Meski sempat kecewa setelah spikenya dibendung dua kali, Ji-Hye bangkit dan menyelesaikan permainan dengan pukulan kuat.

"Saya harus memperbaikinya, tapi saya merasa sangat baik ketika sebagian dari latihan saya, diselesaikan sebagian di lapangan," ujarnyi sambil tersenyum.

Kekuatan Seo Ji-Hye terletak pada menerima dan bertahan dari serangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: