Olahraga Pound Fit Super Seru Bareng SuperSkin di Alun-Alun Surabaya

Olahraga Pound Fit  Super Seru Bareng SuperSkin di Alun-Alun Surabaya

Colorful Pound Bareng SuperSkin Dipandu Langsung Pound Pro Hits Surabaya, Pro Ema & Pro Eliz--Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ratusan perempuan dari segala usia dan profesi berkumpul di Alun-Alun SURABAYA pada Minggu, 14 Juli 2024 pagi untuk melakukan olahraga Pound Fit yang diselenggarakan oleh SuperSkin Beauty Clinic. 

Pound Fit kali ini spesial karena dipandu langsung oleh pound pro paling hits se-Surabaya, yakni Pro Ema dan Pro Eliz. Keduanya menjadi pasangan pound pro yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Menyapa peserta dari atas panggung, Pro Ema dan Pro Eliz juga memanggil 3 peserta yang mereka kenal untuk olahraga bersama di atas panggung.

BACA JUGA:Tetap Berkebaya, Semangat Wanita Masa Kini Menggelora dalam Pound Fit yang Digelar Verwood

Balai Pemuda pukul 06.00 WIB yang masih berhawa dingin, dipanaskan langsung oleh Pro Ema dan Pro Eliz diikuti 200 peserta. 

Selama 60 menit penuh, Pro Ema dan Pro Eliz memandu peserta pound dengan semangat. Tidak jarang keduanya berteriak untuk mengajak peserta ikut bersuara. Suasana menjadi lebih lincah dan ceria.

Suara musik yang membisingkan Balai Pemuda bervariasi diputar. Mulai dari pemanasan, inti, dan pendinginan pound seluruh peserta bergerak dan bersorak serentak sesuai arahan para pro.


Colorful Pound Bareng SuperSkin Dipandu Langsung Pound Pro Hits Surabaya, Pro Ema & Pro Eliz- Kiri (Pro Eliz) Kanan (Pro Ema) saat bersama Harian Disway)--Harian Disway

“Happy banget ya, seneng banget kita. Vibes nya positif banget. Padahal panas ya, tapi mereka kaya ngerasa ga panas gitu kebawa suasana yang have fun, ya,” ujar Pro Ema dan Pro Eliz kepada Harian Disway setelah dikeroyok penggemarnya untuk foto bersama.

Dua sosok wanita atletis tersebut banyak digemari oleh penggemarnya yang juga aktif menjadi peserta pound fit di berbagai tempat saat kedua pro tersebut manggung.

BACA JUGA:Mobil Elf Rombongan SDI Darul Falah Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi: Kiai Manan dan 5 Orang Lainnya Meninggal Dunia

Sebelumnya, lebih dari 200 peserta telah melakukan registrasi bersama panitia mulai pukul 05.00 WIB. Masing-masing peserta mendapatkan kaos SuperSkin, Facial Wash by SuperSkin, dan stik untuk memulai Pound.

SuperSkin tepat memilih pound pro yang paling dicari oleh pecinta olahraga pound fit di Surabaya hingga Jawa Timur ini.

Nyatanya dari 200 peserta yang hadir, SuperSkin menemukan peserta yang jauh-jauh datang dari Malang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan