Tetap Berkebaya, Semangat Wanita Masa Kini Menggelora dalam Pound Fit yang Digelar Verwood

Tetap Berkebaya, Semangat Wanita Masa Kini Menggelora dalam Pound Fit yang Digelar Verwood

SEMANGAT dan energiknya para peserta pound fit di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya yang tergambar dari wajah mereka yang sangat antusias menjadi Kartini modern. --Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Siapa bilang berkebaya tak membuat para wanita bisa tetap bergerak aktif. Pun berolahraga. Dalam pakaian nasional kebanggaan Indonesia, sejumlah peserta bisa mengikuti olahraga pound fit dengan asyik. 

Olahraga yang satu ini memang sedang digandrungi kaum hawa dan semakin marak dihelat di kota besar. Dalam rangka peringatan Hari Kartini 21 April, maka Verwood Hotel & Service Residence Surabaya menyelenggarakan Health & Beauty Weekend.

Yakni mengajak para wanita berkegiatan pound fit pada Minggu, 28 April 2024. Mengingat masih dalam suasana Hari Kartini maka yang ikut serta banyak yang memakai kostum baju tradisional khas Kartinian. Hasilnya, acara berlangsung seru.

BACA JUGA: Weekend Seru! Charity Dinner Sambil Nikmati DJ dan Fire Dance di Bali, Begini Caranya Berpartisipasi 

Dihelat di pelataran area parkir hotel, tergambarkan bahwa menjadi wanita masa kini sangatlah dengan terus menjaga badan tetap sehat sehingga bisa menaklukan dunia yang semakin maju melalui kebiasaan sehat.

Diejlaskan Sales & Marketing Manager Verwood Hotel and Serviced Residence Surabaya Nanik Rahayu, Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya memilih agenda tersebut karena ingin menyuguhkan sesuatu yang berkonsep unik.

"Jika orang mendengar olahraga pasti yang terpikir harus berbaju simple dan nyaman. Tapi kali ini kami ingin berbeda, kami mengajak pound fit dengan syarat peserta yang datang memakai kostum baju tradisional khas Kartinian," katanya. 

BACA JUGA: Pameran Koleksi Freddy Wijaya di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya, Sengaja Dikeluarkan dari Gudang untuk Rangsang Kolektor Muda

Berbagai macam bentuk dan warna kebaya menjadi atasan pelengkap berbusana. Ternyata, kebaya ini justru bikin tambah semangat olahraga. Konsep yang berbeda dari sebelumnya dengan penampilan baru ini seolah jadi mood booster

Gerakan pound fit yang energik dan penuh tenaga memperlihatkan semangat Kartini sebagai wanita Indonesia. “Prak prak prak prak…” Terdengar musik yang rancak dengan dibarengi bunyi dari pukulan stick khusus pound fit.

Semua itu membuat suasana sore itu semakin meriah. “Heeeyyyyyy…,” seru para peserta pound fit. Salah seorang itu ada  Febriana. Peserta pound fit menggunakan kebaya warna hijau menyala.

BACA JUGA: Jadi Pendatang Baru Surabaya Tourism Award 2024, Shangri-La Hotel Surabaya Andalkan Public Space yang Artistik

Event hari ini sungguh menyenangkan walaupun terik matahari sore masih terasa cukup menyengat kita tetep semangat. Semoga acara kedepannya semakin meriah dan sukses selalu”, ujarnya.

Mengusung tema “” Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya bekerja sama dengan sebuah brand produk healthy food mengadakan olahraga pound fit bersama 60 wanita dari komunitas Pound Bonex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: