Tetap Berkebaya, Semangat Wanita Masa Kini Menggelora dalam Pound Fit yang Digelar Verwood

Tetap Berkebaya, Semangat Wanita Masa Kini Menggelora dalam Pound Fit yang Digelar Verwood

SEMANGAT dan energiknya para peserta pound fit di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya yang tergambar dari wajah mereka yang sangat antusias menjadi Kartini modern. --Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

Untuk memandu mereka berolahraga, ada Yanu. Ia disebut poundpro yakni instruktur profesional yang tergabung dalam Pound Bonex. Di depan semua peserta ia menunjukkan bagaimana gerakan-gerakan dalam pound fit.

BACA JUGA: Ciputra World Hotel Ikut Ajang Surabaya Tourism Award 2024, Totalitas soal Public Area

“Hari ini eventnya seru banget dan kami juga senang karena antusiasme dari para peserta yang datang sesuai dengan dresscode Kartinian, semua peserta terlihat cantik dengan baju kebaya”, ungkapnya.

Menjadi Kartini modern harus mampu beradaptasi dengan perubahan zaman. Pastinya membutuhkan tenaga dan kebugaran tubuh yang bagus. Menjadi cantik pun merupakan idaman semua wanita.
CANTIK DAN ENERGIK ditunjukkan para peserta pound fit bersama Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya yang tetap tampil dengan kebayanya yang anggun dan semangat untuk menggambarkan jiwa Kartini masa kini. --Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

Cantik wanita Indonesia itu beragam dengan warna kulit yang beraneka namun yang terpenting adalah bisa menjaga kulit juga tetap sehat melalui tip yang diberikan oleh salah satu klinik kecantikan di Surabaya.

BACA JUGA: Anak-Anak Disabilitas Kota Surabaya Belajar Memotret di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

Nanik juga menyampaikan, sesuai dengan program Midtown Hotels Indonesia yaitu Woman Empowerment, pihaknya ingin mengajak para wanita untuk giat berolahraga yang merupakan lifestyle positif untuk meningkatkan performa.

Semata agar tetap sehat dan cantik hingga bisa mengoptimalkan performa wanita dalam berkarier. "Peringatan Hari Kartini memiliki makna terdalam bagi seluruh wanita di Indonesia. Berjuang dengan emansipasi dan hak-hak wanita," katanya.

"Wanita modern sudah bisa mewujudkan mimpi-mimpinya tanpa dibatasi oleh apa pun. Oleh karenanya, kita perlu melanjutkan perjuangan RA Kartini dengan menjadi wanita hebat sesuai dengan versi masing-masing," tegasnya. (Meila Rizqya PY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: