Ikut Ajang Surabaya Tourism Award 2024, Ciputra World Hotel Totalitas soal Public Area

Ikut Ajang Surabaya Tourism Award 2024, Ciputra World Hotel Totalitas soal Public Area

Ciputra World Hotel ikut ajang Surabaya Tourism Award 2024, totalitas soal public area. Suasana artistik, nyaman dan bersih di areal bar lobby lounge Ciputra World Hotel. Hotel tersebut berpartisipasi kembali dalam ajang STA 2024.-Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ciputra World Hotel kembali mengikuti ajang Surabaya Tourism Award (STA) 2024. Pada STA 2023, hotel tersebut meraih The Cleanest Public Area atau ruangan dengan kebersihan dan kenyamanan terbaik.

Tahun ini, penilaian STA 2024 untuk kategori hotel terdiri atas lima bagian. Yakni: Best Public Space, Best Tourist Attraction & Services, Best Local Dishes, Best Tourist Attraction, dan Best Social Economic Impact. 

Penilaian The Cleanest Public Area STA 2024 merupakan bagian dari kategori Best Public Space. Selain mengutamakan kebersihan dan kenyamanan, akan dinilai sisi unik dan menarik, serta instagrammable. 

BACA JUGA: Kokoon Hotel dan Blockbuster Museum Surabaya Siap Raih Jawara Lagi dalam Surabaya Tourism Award 2024


Ciputra World Hotel ikut ajang Surabaya Tourism Award 2024, totalitas soal public area. Seorang staf Ciputra World Hotel tampak menata sofa di lobby lounge. Soal kebersihan dan kenyamanan, Ciputra World Hotel cukup totalitas.-Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

Ruang publik unggulan Ciputra World Hotel adalah lobby lounge lantai 8 serta executive lounge di lantai 22. Interiornya memadukan gaya Eropa klasik dan modern, dengan hiasan lampu-lampu dinding yang terpajang di belakang lobi. 

Di depan lobi terdapat patung balerina berukuran besar. Berjudul Happiness, karya seniman Kolombia, Fernando Botero. Patung tersebut unik dan menggemaskan dengan menggambarkan figur balerina yang gemuk dan ceria. 

BACA JUGA: Registrasi Objek Wisata Surabaya Tourism Award Diperpanjang, Buruan, Sampai 15 Mei 2024

"Patung Happiness adalah koleksi keluarga mendiang Ir Ciputra. Dibawa ke sini untuk mempercantik interior hotel," ujar General Manager Ciputra World Hotel Jeffry Febrianto. 

Untuk STA 2024, pihaknya melakukan aspek pemeliharaan dan perbaikan secara totalitas. Baik perbaikan sisi electrical, mechanical dan segala sesuatu yang menyangkut kebersihan dan kenyamanan hotel. Termasuk mendukung public area.

Di Ciputra World Hotel, setiap detail interior tampak terawat dengan baik. Di depan patung balerina besar tersebut, terdapat rangkaian bunga berwarna-warni yang selalu segar. 


Ciputra World Hotel ikut ajang Surabaya Tourism Award 2024, totalitas soal public area. Rangkaian bunga segar di lobby lounge Ciputra World Hotel yang selalu diperbarui setiap minggu. Menambah kesegaran dan estetika ruangan.-Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

BACA JUGA: Kesempatan Masih Ada! Waktu Pendaftaran Surabaya Tourism Award 2024 diperpanjang

Ciputra World Hotel memiliki dua florist khusus menangani dekorasi rangkaian bunga tersebut. Pun, tak selalu sama setiap minggu. Pihak hotel selalu mengganti dengan bunga baru dan gaya rangkaian baru untuk menyegarkan suasana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: