Kesempatan Masih Ada! Waktu Pendaftaran Surabaya Tourism Award 2024 diperpanjang

Kesempatan Masih Ada! Waktu Pendaftaran Surabaya Tourism Award 2024 diperpanjang

PEMENANG Surabaya Tourism Award 2022 kategori objek wisata menerima penghargaan di Linear Atrium Lantai G, Ciputra World Surabaya, Minggu, 5 Juni 2022.-BOY SLAMET-Harian disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - SURABAYA Tourism Award (STA) 2024 menjadi salah satu event yang turut menyemarakkan Hari Jadi Kota SURABAYA ke-731 yang akan digelar pada 31 Mei 2024.

Dalam acara itu Pemkot Surabaya akan menggelar ruwatan dan pagelaran wayang kulit di Tugu Pahlawan. Pemkot Surabaya pun mengintensifkan sektor pariwisata di Surabaya.

Hal itu disampaikan oleh Agoes Tinus Lis Indrianto, penanggung jawab STA 2024. "Keseriusan Pemkot Surabaya untuk menggarap sektor pariwisata bisa dilihat dari pembangunan fisik tempat-tempat wisata di kota ini," ujarnya.

BACA JUGA: Buruan Daftar, Ini Momen Tepat untuk Ikut Serta Surabaya Tourism Award 2024

Seperti areal wisata Kalimas, Pantai Kenjeran, juga kawasan Kota Lama Surabaya. "Tentu pengerjaan Kota Lama Surabaya akan dikebut. Sebab, rilisnya nanti tanggal 31 Mei. Trotoar sudah diperbagus, juga fasilitas lampu-lampu jalan," ungkapnya.


 Kesempatan masih ada! waktu pendaftaran Surabaya Tourism Award 2024 diperpanjang. Hugo memasukkan bahan-bahan untuk membuat Korean Sandwich dari panggung Surabaya Tourism Awards, Sabtu, 4 Juni 2022.-Faizal Pamungkas/Harian Disway-

Pun, menurut Agoes, Pemkot Surabaya telah memfasilitasi para investor dan pemilik bangunan di Kota Lama. Mereka bertemu pada Rabu, 8 Mei 2024 untuk membahas segala hal terkait pariwisata di kawasan tersebut.

BACA JUGA: Surabaya Tourism Award 2024: Ini Faktor Penilaian 5A Kategori Objek Wisata!

"Banyak pemilik gedung yang bersedia bekerja sama dengan para investor. Pemkot pun memberikan insentif soal pajak, kemudahan mengurus izin usaha, dan lain-lain," terang Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Ciputra Surabaya itu.

Maka bagi Agoes, ajang STA 2024 adalah momen yang tepat untuk mempromosikan objek wisata dan hotel yang ada di Kota Pahlawan. "Apalagi seperti yang saya sebutkan tadi, Pemkot Surabaya sedang gencar mempromosikan pariwisata. Momennya tepat," ujarnya. 

BACA JUGA: Surabaya Tourism Award 2024 Segera Digelar, Berikut Tahap Pendaftarannya

Terlebih, waktu pendaftaran STA 2024 diperpanjang. Yang semula berakhir pada 9 Mei, kini batas akhir pendaftaran akan ditutup pada 13 Mei.

Vivian Vanessa, ketua penyelenggara STA 2024, mengatakan, "Kami melihat antusiasme para pendaftar yang sangat tinggi. Maka panitia memutuskan untuk memperpanjang jadwal pendaftaran."


Kesempatan masih ada! waktu pendaftaran Surabaya Tourism Award 2024 diperpanjang. Chairul Tanjung dan Mohammad Nuh bersama Dirut Harian Disway Tomy C. Gutomo di acara Surabaya Tourism Award 2022 di Ciputra World, Surabaya.-BOY SLAMET-Harian disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: