Buruan Daftar, Ini Momen Tepat untuk Ikut Serta Surabaya Tourism Award 2024

Buruan Daftar, Ini Momen Tepat untuk Ikut Serta Surabaya Tourism Award 2024

Buruan daftar, ini momen tepat untuk ikut serta Surabaya Tourism Award 2024. Vivian Vanessa, ketua STA 2024 saat diwawancarai KlikRadio Surabaya. Penutupan pendaftaran STA 2024 diperpanjang hingga 13 Mei 2024.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Beragam objek wisata di SURABAYA, juga hotel yang menyediakan fasilitas menarik. Terutama bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Kota Pahlawan.

Merespons pertumbuhan yang pesat dari objek wisata dan hotel di Surabaya, Harian Disway, Universitas Ciputra dan Pemkot Surabaya menggelar Surabaya Tourism Award (STA) 2024. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini pihak objek wisata maupun hotel bisa ikut serta dengan cara mendaftar. Pun, Vivian Vanessa, ketua STA 2024, menyebut bahwa tahun lalu, para peserta dipilih berdasarkan diskusi bersama dengan ketiga pihak tersebut.

BACA JUGA: Surabaya Tourism Award 2024: Ini Faktor Penilaian 5A Kategori Objek Wisata!


Buruan daftar, ini momen tepat untuk ikut serta Surabaya Tourism Award 2024. Founder Harian Disway Dahlan Iskan dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di acara Surabaya Tourism Award 2022 di Mal Ciputra World, Surabaya.-BOY SLAMET-Harian disway-

"Tahun ini, semua pihak yang merasa objek wisatanya bagus, dan hotelnya menarik, bisa mendaftar. Biayanya gratis alias free. Sistem penilaiannya pun lebih ringkas dan padat," ujarnya.

Berdasarkan pantauan Harian Disway, terdapat pertanyaan-pertanyaan dari para pengelola objek wisata atau hotel, yang ingin ikut serta dalam STA 2024. Beberapa dari mereka kurang yakin tentang potensinya, atau usia objek wisata mereka yang belum terlalu lama berdiri. 

Bagi Agoes Tinus Lis Indrianto, penanggung jawab STA 2024, objek wisata atau hotel manapun yang merasa memiliki potensi bagus, sebaiknya mendaftar. 

BACA JUGA:Surabaya Tourism Award 2024 Segera Digelar, Berikut Tahap Pendaftarannya

"Karena ajang STA 2024 bisa memberi impact yang bagus. Baik untuk branding tempat wisata tersebut, sehingga lebih dikenal masyarakat, dan itu akan berdampak pada segi kunjungan, maupun perekonomian masyarakat sekitar," ujarnya.

Bagi Agoes, sekarang adalah waktu yang tepat untuk berpartisipasi dalam STA 2024. Apalagi untuk menyambut Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-731. "Pemerintah Kota Surabaya sedang getol untuk mempromosikan pariwisata. Jadi STA 2024 adalah momen yang tepat untuk turut serta," ungkapnya.

Ia mengimbau para peserta untuk tak memikirkan soal kalah-menang. Sebab, dengan ikut serta dalam STA 2024, nama objek wisata atau hotel yang jadi peserta akan beroleh publikasi. Warga pun jadi tahu tentang keberadaan mereka.

BACA JUGA:Ayo Daftar! Surabaya Tourism Award 2024, Banyak Hal Baru tentang Kategorisasi dan Sistem Penilaian

"Dengan masuk STA 2024, maka, secara otomatis mereka akan masuk 'radar'. Sebagai bagian dari beragamnya pariwisata di Surabaya," ungkapnya. Apalagi, dengan ikut serta dalam STA 2024, itu sama artinya dengan turut menyemarakkan Hari Jadi Kota Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: