Lamine Yamal Bawa Spanyol Juara Euro 2024, Jadi Kado Terindah di Usia Sweet Seventeen

Lamine Yamal Bawa Spanyol Juara Euro 2024, Jadi Kado Terindah di Usia Sweet Seventeen

AMAZING! Ini 6 rekor baru Lamine Yamal di Euro 2024. Foto: Lamine Yamal meraih trofi Pemain Muda Terbaik, 15 Juli 2024. -Javier Soriano-AFP

"Saya sangat bahagia. Ini seperti mimpi. Saya tidak sabar untuk kembali ke Spanyol dan merayakannya bersama semua penggemar," ujar Yamal kepada RTVE.

"Ini adalah hadiah ulang tahun terbaik yang pernah ada. Saat Inggris menyamakan kedudukan, itu sulit. Saya tidak tahu apa yang membuat tim ini hebat, tetapi kami selalu berhasil bangkit," sambungnya. 

Spanyol menunjukkan performa impresif sepanjang turnamen dengan menyapu bersih tujuh pertandingan dengan kemenangan. Mereka kembali menegaskan dominasi mereka di kancah sepak bola Eropa.

Keberhasilan itu juga membuktikan bahwa Spanyol memiliki regenerasi pemain yang sangat baik. Terutama dengan munculnya talenta muda seperti Lamine Yamal

BACA JUGA:Golden Boot Euro 2024: Enam Raja Gol Berbagi Takhta, Ada Harry Kane dan Siapa Lagi?

Bangkitnya La Roja


Potret kemenangan timnas Spanyol di Euro 2024--instagram official @sefutbol

Kemenangan itu tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi Spanyol, tetapi juga menambah pengalaman berharga bagi para pemain muda yang turut berkontribusi dalam kesuksesan tim.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Spanyol siap menghadapi tantangan-tantangan berikutnya di kancah sepak bola internasional.

Trofi Euo 2024 yang berhasil diraih Spanyol menjadi sinyal kebangkitan La Furia Roja. Lamine Yamal juga mendapatkan momen yang tak terlupakan di awal kariernya.

Spanyol, sekali lagi, membuktikan kekuatan mereka di panggung sepak bola Eropa.

Trofi Euro 2024 itu bukan hanya kemenangan bagi tim, tetapi juga hadiah spesial bagi salah satu pemain mudanya yang bersinar terang: Lamine Yamal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rtve